HomeAppsLEGO Star Wars: Castaways Bersiap Meluncur ke Apple Arcade

LEGO Star Wars: Castaways Bersiap Meluncur ke Apple Arcade

Technologue.id, Jakarta – LEGO Star Wars: Castaways bakal ajak pemain berpetualang antargalaksi pada 19 November, saat game ini dirilis secara eksklusif di Apple Arcade.

Di game buatan Gameloft ini, pemain bisa main bareng teman, bikin karakter sesuai selera dari potongan LEGO Star Wars untuk temukan planet tersembunyi.

Pemain juga bisa bertemu karakter baru di pusat sosial dengan banyak mini-game dan petualangan yang seru. Selain itu, bisa juga balapan Microfighters atau uji kekuatan bertempur di Hippodrome. Bahkan bisa juga coba simulasi yang seru di semua galaksi Star Wars di lokasi ikonik.

Manajer Game di Gameloft Montreal, Lee Kaburis, mengatakan bahwa. “Kami senang membawa pemain ke pulau LEGO Star Wars: Castaways, secara eksklusif di Apple Arcade.”

Lee pun menambahkan, lewat game ini mereka ingin ciptakan pengalaman di mana penggemar bisa merasakan kisah Star Wars tercinta dan undang teman serta keluarga.

Kami sangat berhati-hati untuk menyertakan fitur menarik yang mendorong penjelajahan bersama dan menggabungkan kekuatan untuk memecahkan teka-teki dan pencarian, atau menantang satu sama lain untuk putaran pertempuran cepat di Hippodrome.” Jelas Lee.

LEGO Star Wars: Castaways bakal hadir secara eksklusif di Apple Arcade pada tanggal 19 November. Jika pemain ingin rasakan keseruan Star Wars dengan cara yang baru, pemain bisa langsung coba game ini dengan uji coba gratis layanan berlangganan selama satu bulan, atau manfaatkan langganan bulanan sebesar $4,99 (Rp70.754).

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More