Lelah, PewDiePie Putuskan Rehat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Youtuber ternama PewDiePie menyatakan akan vakum dari YouTube pada tahun 2020. Pernyataan tersebut tertuang dalam videonya yang berjudul YouTube’s New Update Has A BIG FLAW! yang diupload pada Sabtu (14/12/2019).

Youtuber dengan nama asli Felix Kjellberg ini memutuskan vacum dari platform video yang membesarkan namanya dengan alasan ingin rehat sejenak setelah lelah berkutat sebagai konten krator.

Baca Juga:
Youtuber Terkenal Austin Jones Dipenjara 10 Tahun Akibat Pornografi Anak

“Saya lelah, Saya sangat lelah. Awal tahun depan saya akan berhenti untuk sementara waktu. Saya akan menjelaskannya nanti,” ujarnya.

Ia juga mengatakan telah memikirkan keputusan ini dengan matang dan akan mulai berhenti membuat konten pada saat perayaan tahun baru.

“Saya akan beristirahat dari YouTube tahun depan. Saya sudah berpikir panjang terlebih dahulu sebelum saya mengambil keputusan ini,” tambahnya.

Pada Agustus lalu, PewDiePie dikabarkan sudah berencana untuk vacum namun terhalang karena masih terikat kontrak dengan klien. Saat ini YouTube PewDiePie memiliki 102 juta subscriber. Kanal milik PewDiePie juga telah ditonton lebih dari 23 miliar kali.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories