Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lengkapi Kebutuhan Gamer, IKEA Luncurkan 30 Produk Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perlengkapan gaming dihadirkan IKEA untuk melengkapi kebutuhan para gamer. Setidaknya ada lebih dari 30 produk.

Dilansir dari The Verge pada Kamis (11/2/2021), produk-produk tersebut mencakup kursi, meja, hingga alas mouse dan aksesoris lainnya.

Harga yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari US$ 15 atau sekitar Rp 200 ribuan untuk sebuah mouse sampai US$ 155 atau Rp 1,6 jutaan untuk sebuah kursi gaming.

Sumber: The Verge

Baca Juga:

Penampakan Keyboard Asus ROG Claymore II yang Bisa “Dibelah”


Salah satu produk yang spesial adalah dudukan headphone berbentuk tangan. Sebenarnya produk ini juga bisa digunakan untuk dudukan aksesoris lainnya.

Untuk harganya dibandrol dengan harga US$ 20 atau setara Rp 280 ribuan. Harga ini bisa dikatakan murah untuk sebuah produk keren berbahan kayu.

Sumber: The Verge


Untuk diketahui, kehadiran sejumlah perlengkapan gaming di IKEA ini merupakan kelanjutan dari kerja sama antara IKEA dan brand Republic of Gaming (ROG).

Baca Juga:

Lima Earphone Gaming Terbaik yang Cocok buat Main Game Battle Royale


Kolaborasi ini sempat dipromosikan beberapa bulan lalu. Di mana dikatakan bahwa dalam pengembangannya melibatkan sejumlah pihak termasuk para gamer profesional hingga amatir.

Ini dilakukan untuk memberikan masukan agar produk furnitur berfungsi dengan baik.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W