Lengkapi Kebutuhan Gamer, IKEA Luncurkan 30 Produk Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Perlengkapan gaming dihadirkan IKEA untuk melengkapi kebutuhan para gamer. Setidaknya ada lebih dari 30 produk.

Dilansir dari The Verge pada Kamis (11/2/2021), produk-produk tersebut mencakup kursi, meja, hingga alas mouse dan aksesoris lainnya.

Harga yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari US$ 15 atau sekitar Rp 200 ribuan untuk sebuah mouse sampai US$ 155 atau Rp 1,6 jutaan untuk sebuah kursi gaming.

Sumber: The Verge

Baca Juga:

Penampakan Keyboard Asus ROG Claymore II yang Bisa “Dibelah”


Salah satu produk yang spesial adalah dudukan headphone berbentuk tangan. Sebenarnya produk ini juga bisa digunakan untuk dudukan aksesoris lainnya.

Untuk harganya dibandrol dengan harga US$ 20 atau setara Rp 280 ribuan. Harga ini bisa dikatakan murah untuk sebuah produk keren berbahan kayu.

Sumber: The Verge


Untuk diketahui, kehadiran sejumlah perlengkapan gaming di IKEA ini merupakan kelanjutan dari kerja sama antara IKEA dan brand Republic of Gaming (ROG).

Baca Juga:

Lima Earphone Gaming Terbaik yang Cocok buat Main Game Battle Royale


Kolaborasi ini sempat dipromosikan beberapa bulan lalu. Di mana dikatakan bahwa dalam pengembangannya melibatkan sejumlah pihak termasuk para gamer profesional hingga amatir.

Ini dilakukan untuk memberikan masukan agar produk furnitur berfungsi dengan baik.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories