Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lenovo Boyong Generasi Laptop Legion dan IdeaPad Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lenovo resmi memboyong dua laptop gaming terbarunya ke Indonesia pada Kamis (25/6/2020). Meluncur secara online, dua laptop tersebut adalah Lenovo Legion 5i dan Lenovo IdeaPad Gaming 3i.

Menurut Julius Thjin, Consumer Lead Lenovo Indonesia, kehadiran jajaran laptop ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat atas hiburan di tengah pandemi virus Corona. Dimana saat ini masyarakat lebih sering menghabiskan waktu untuk bermain gim.

"Banyak data termasuk data GFK yang mengindikasikan bahwa terjadi peningkatan dalam bermain gim dan juga permintaan akan perangkat gaming. Untuk itu, kami menghadirkan jajaran laptop ini untuk menjadi jawaban," ujarnya.

Baca Juga:

Jajaran PC Lenovo ThinkCentre Terbaru Tingkatkan Sistem Keamanan dan Kemudahan Pengelolaan


Lenovo Legion 5i

Legion 5i


Untuk Lenovo Legion 5i sendiri mengusung layar 15,6 inci IPS 1080p dengan refresh rate 144Hz. Dilengkapi dengan color-accuratedisplay 100% sRGB, Lenovo menjanjikan pengalaman bermain gim yang nyata dan tajam.

Perangkat ini dipersenjatai prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-10 H-series Core i5 H-Series untuk varian terendahnya dan Core i7 H-Series untuk varian tertingginya. Prosesor ini disandingkan dengan GTX 1660Ti GPU 4GB, RAM 16 GB (8+8 GB), dan SSD 512 GB.

Legion 5i juga telah disertifikasi oleh UL Verification Services, sebuah lab pengujian, karena dapat bekerja selama 9 jam pada maksimum clockspeed dengan zero throttling, serta mampu mempertahankan performa tinggi secara konsisten.

Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 16.999.000 untuk varian Core i5 H-Series dan Rp 21.999.000 untuk varian Core i7 H-Series.

Baca Juga:

Wow, Ponsel Gaming Lenovo Legion Bakal Ditenagai Snapdragon 865 Plus?


IdeaPad Gaming 3

IdeaPad Gaming 3


Notebook IdeaPad Gaming 3 hadir membawa layar IPS Full HD (1920 x 1080) berukuran 15 inci dengan bezel tipis. Layar ini juga sudah dilengkapi kemampuan refresh rate hingga 120Hz.

Lenovo menyebut perangkat ini dirancang untuk menghilangkan screen stuttering, load game yang lambat, dan keyboard yang tebal.

Untuk dapur pacunya, IdeaPad Gaming 3 juga hadir dengan varian prosesor yakni, Core i5 H-Series dan Core i7 H-Series. Prosesor tersebut didukung kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 1650Ti 4 GB, RAM 16 GB (8+8 GB), dan SSD 512 GB.

IdeaPad Gaming 3 didukung oleh termal yang telah ditingkatkan dengan tambahan heat pipe khusus untuk discrete GPU serta ditambah lagi dengan dual ventilasi termal untuk sirkulasi udara yang lebih baik.

Perangkat ini tersedia dalam dua varian warna, Chameleon Blue dan Onyx Black. Untuk harganya, IdeaPad Gaming 3 dibandrol mulai dari Rp13.499.000 untuk varian terendahnya dan Rp 16.999.000 untuk varian tertinggi.

SHARE:

Masalah Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck ke Konsumen

Apple Ingin iPhone, Watch dan MacBook Pro Tampil Lebih Tipis