Lenovo Gulirkan 9 Laptop Terbaru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sembilan produk Lenovo Yoga meluncur di Indonesia, Kamis (12/11/2020). Mereka adalah Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Carbon, Yoga Slim 7i, Yoga Slim 7i Pro, Yoga 9i, Yoga 7i, Yoga 6, Yoga Duet 7i, dan Yoga A940.

Budi Janto selaku General Manager Lenovo Indonesia mengatakan sembilan laptop ini hadir dengan menggabungkan desain stylish, performa luar biasa, dan portabilitas. Memberikan pengalaman premium bagi pengguna.

“Rangkaian produk Lenovo Yoga terbaru menggabungkan bold innovation, refined craftsmanship, dan premium experience di satu perangkat,” ujar Budi.

“Terobosan ini akan membuat standar baru untuk perangkat consumer yang memiliki performa, desain, mobilitas, dan durabilitas terbaik yang dapat membantu pengguna mencapai mimpi dan ambisi mereka,,” tambahnya.

Rangkaian produk Lenovo Yoga terbaru menggunakan prosesor hingga Intel® Core™ Generasi ke-11, terkhusus Yoga 6 akan ditenagai AMD Ryzen™ 4000 Series Mobile Processor. Prosesor ini juga dilengkapi dengan grafis Intel Iris® Xe dengan setifikasi Intel Evo™ platform.

Terkait fiturnya, Lenovo Yoga menghadirkan fitur soft-landing dome-design keypad untuk memungkinkan pengalaman mengetik yang mulus, hingga fitur TrueBlock Privacy Shutter webcam untuk memaksimalkan keamanan privasi.


Yoga Slim 9i


Yoga Slim 9i yang menawarkan respons cepat yang ditenagai dengan prosesor Intel Core dikombinasikan dengan grafis Intel Xe architecture. Laptop ini memiliki opsi cover kulit hitam otentik yang membalut chassis aluminum dengan aerospace-grade untuk daya tahan lebih baik.

Untuk layarnya, Yoga Slim 9i memiliki layar 14 inci, menawarkan layar sentuh hingga 4K, In Plane Switching (IPS), VESA DisplayHDR™ 400 (3840 x 2160) dan akan memesona dengan spektrum warna DCI-P3 hingga 90%, kecerahan 500 nits, dan Dolby Vision®. Laptop ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp28.249.000.


Yoga Slim 7i Carbon

03_Yoga_Slim_7_Carbon_Closeup_Carbon_Fibre_Finish.jpg


Yoga Slim 7i Carbon hadir dengan bobot hanya 966g. Serat karbon multi-layer Web-Core 2.0 mengurangi bobot material hingga 47%, sekaligus meningkatkan durabilitas hingga 25% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Perangkat ini juga telah diuji dengan ketat oleh Lenovo dan telah melalui sembilan uji military-grade untuk durabilitasnya, yang memenuhi standar MIL-STD-810G. Terkait harganya, Lenovo membandrolnya dengan harga mulai dari Rp15.999.000.


Yoga Slim 7i dan Yoga Slim 7i Pro


Yoga Slim 7i terbaru sudah ditenagai oleh Intel Core Generasi ke-11 dan memiliki setifikasi Intel Evo platform. Untuk grafisnya sudah dilengkapi dengan grafis Intel Iris Xe dan layarnya memiliki pilihan touch screen.
Sementara untuk Yoga Slim 7i Pro, laptop ini juga sudah menggunakan Intel Core Generasi ke-11 dan menjadi laptop pertama di Indonesia yang menggunakan grafis NVIDIA MX 450.

Kedua laptop ini memiliki panel layar 14 inci, 300nits, 100% sRGB dengan Dolby Vision dan memiliki active area lebih dari 90%. Tidak hanya itu, Yoga Slim 7i dan Yoga Slim 7i Pro dilengkapi dengan memori sampai dengan DDR4 16GB dan media penyimpanan sampai dengan 1 TB PCIE NVME SSD.

Untuk harganya, Yoga Slim 7i terbaru memiliki harga mulai dari Rp14.999.000 sedangkan Yoga Slim 7i Pro akan memiliki harga mulai dari Rp19.249.000.


Yoga 9i


Yoga 9i 14 inci hadir dengan opsi cover kulit otentik yang ditenagai dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan dikombinasikan dengan grafis Intel Xe architecture. Yoga 9i akan dilengkapi dengan Rotating Sound Bar yang telah ditingkatkan untuk memberikan pengalaman terbaik dari Dolby Atmos.

Peningkatan desain mencakup saluran suara yang lebih besar dan penempatan speaker yang dioptimalkan di engsel convertible untuk audio yang lebih jernih dan lebih kaya di setiap mode. Yoga 9i memiliki harga mulai dari Rp28.249.000.


Yoga 7i


Yoga 7i adalah laptop konvertibel 2-in-1 14 inci yang dirancang dengan tepi membulat agar terasa lebih nyaman saat dibawa. Yoga 7i memiliki panel layar dengan 300nits, 72% NTSC dengan Dolby Vision yang menghadirkan visual yang menakjubkan dan warna yang luar biasa.

Yoga 7i menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan dilengkapi dengan grafis Intel Iris Xe dengan setifikasi Intel Evo platform untuk performa yang lebih baik. Daya tahan baterai juga lebih lama dengan Rapid untuk daya tahan baterai hingga 16 jam.

Tersedia dengan dua port Intel Thunderbolt 4, memori DDR4 hingga 16GB dengan penyimpanan hingga 1TB, laptop ini hadir dalam pilihan Slate Grey dan Dark Moss dan dijual dengan harga mulai dari Rp15.999.000.


Yoga 6


Yoga 6 berukuran 13,3 inci. Perangkat portable 2-in-1 ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 4700U dengan performa terbaik dengan grafis AMD Radeon.

Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan fitur cerdas dan memiliki opsi digital pen untuk menjelajah, membuat sketsa, streaming, dan berkreasi. Lenovo membandrolnya dengan harga mulai dari mulai dari Rp13.999.000.


Yoga Duet 7i


Yoga Duet 7i adalah sebuah perangkat premium dan portabel dengan berat hanya 1,19kg dan merupakan PC Yoga pertama dengan keyboard Bluetooth™ (5.0) yang dapat dilepas menjadi free mode atau menjadi draft mode.

Laptop 2-in-1 ini menawarkan berbagai fitur cerdas, seperti layanan suara Alexa dan login wajah yang lebih aman melalui Kamera IR dengan Windows Hello. Yoga Duet 7i dihargi mulai dari Rp15.999.000.


Yoga A940


Yoga A940 adalah produk All in One (AIO) yang hadir menggabungkan desain tradisional dengan teknologi canggih yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur untuk mendukung kreativitas para penggunanya.


Miringkan layar Yoga A940 berukuran 27 inci dari 25 hingga 70 derajat dengan rotating hinge yang memberikan stabilitas untuk menggambar dan menulis dengan digital pen. PC ini memiliki panel layar 300 nits, 100% Adobe RGB dengan Dolby Vision, memori DDR4 hingga 16GB, dan penyimpanan hingga 2 TB PCIE NVME SSD dan hingga 2 TB HDD.

Yoga A940 hadir di Indonesia dengan harga Rp42.999.000.

- Advertisement -

Latest News

Kolaborasi Emtek Group dan Grab Perkuat Ekonomi Digital

Technologue.id, Jakarta - PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek Group) resmi menjalin kolaborasi dengan Grab, Senin (26/7/2021). Adapun kerja sama dilakukan guna...

Rapat di Zoom Bisa Sambil Main Game, Begini Caranya

Technologue.id, Jakarta - Fitur baru kembali hadir di aplikasi video conference, Zoom. Kali ini adalah fitur yang memungkinkan pengguna bermain game saat...

Dituduh Monopoli Pasar Game MOBA Lewat Turnamen MPL, Ini Kata Moonton

Technologue.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, tersiar rumor tidak sedap dari Moonton, developer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Kabar...

OnePlus Nord 2 Rilis di India, Bawa Spesifikasi Kelas Atas

Technologue.id, Jakarta - OnePlus Nord 2 5G resmi rilis di India. Seperti yang telah dibocorkan sebelumnya, smartphone ini hadir dengan spesifikasi kelas...

Xiaomi Black Shark 4 Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Technologue.id, Jakarta - Smartphone gaming Black Shark 4 akhirnya sudah bisa dipesan konsumen di Indonesia. Perangkat yang telah lama ditunggu dari sub-merek...

Related Stories