Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lenovo Hadirkan Laptop Stylish Multifungsi ThinkBook Twist, Intip Spesifikasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam menyambut tahun baru dan mewujudkan resolusi untuk meningkatkan produktivitas, Lenovo hadir dengan ThinkBook Twist sebagai jawaban untuk kebutuhan laptop.

ThinkBook Twist merupakan laptop bisnis multifungsi dengan desain dua layar yang menarik perhatian, berbodi alumunium dengan bobot 1,35 kg dan telah memenuhi standar militer MIL-STD 810 H didukung kekuatan layar engsel putar 360 derajat dan layar sekunder tahan terhadap goresan yang dapat mengurangi kekhawatiran ketika membawa laptop ini.

Baca Juga:
AVSystem Linkyfi Hadirkan Data Analytics AI Integrated WiFi Marketing Solutions 

Laptop bisnis ini ditenagai dengan prosesor Intel Raptor Lake U15 dengan pilihan Intel Core i5 atau intel Core i7 dengan media penyimpanan SSD 512 GB/1 TB dan mengoperasikan Windows 11, memiliki dua buah konektor USB-C dan sebuah audio jack 3.5 mm serta dilengkapi dengan Dual Speaker teknologi Lenovo Sound.

Kedua layar yang diusung laptop ini terdiri dari layar OLED dan juga E-ink. Berbeda dengan seri sebelumnya, E-ink pada ThinkBook Twist kali ini menampilkan lebih banyak warna dan memiliki kemampuan touchscreen. Sementara itu, permukaan kedua layarnya dilengkapi dengan lapisan anti glare yang membuatnya minim pantulan bayangan yang berpotensi mengganggu kenyamanan penggunanya.

ThinkBook Twist ini juga menyediakan 4 mode penggunaan yang dapat disesuaikan dengan kegiatan dan kebutuhan penggunanya, yaitu notebook mode, typewriting mode, OLED windows tablet mode, dan e-paper mode.

Baca Juga:
10 Keterampilan yang Diprediksi Naik Daun Sepanjang Tahun 2024

Selain bisa digunakan dengan pilihan banyak mode, Thinkbook Twist juga didukung dengan stylus bawaan digital pen 3.0 yang dapat digunakan baik pada layar OLED maupun layar e-ink yang semakin mempermudah kamu untuk menggambar maupun mengedit berbagai dokumen.

ThinkBook Twist tersedia dengan harga Rp31.749.000.

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya