Lenovo Legion Slim 7i Resmi Meluncur, Ini Spek dan Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Lenovo Legion Slim 7i resmi meluncur di Indonesia. Sesuai dengan namanya, ini merupakan laptop gaming tipis dengan ketebalan 17,9mm.

Dalam sesi peluncurannya, Jumat (5/2/2021), Hendra Wijaya selaku Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia mengatakan Lenovo Legion Slim 7i merupakan laptop yang mudah dibawa.

Laptop ini hadir tidak hanya bagi para gamers tetapi juga content creator dan mereka yang bekerja di dunia kreatif yang membutuhkan mobilitas tinggi.

“Kami memberikan sebuah laptop gaming yang tidak hanya memberikan performa kencang, tetapi juga profil yang tipis dan ringan untuk segala keperluan saat bepergian,” katanya.

Baca Juga:

5 Laptop Baru Asus Meluncur di CES 2021


Lenovo Legion Slim 7i sendiri memiliki bobot berat hanya 1,86kg. Layarnya menggunakan panel IPS 15,6 inci FULL HD dengan 100% sRGB, refresh rate 144Hz, dan kecerahan 300 nits.

Untuk menyokong performanya, Lenovo menyematkan Prosesor 8 Core Intel® Core™ i7 10870H series Generasi ke-10 dan NIVIDA GeForce RTX 2060 dengan Max-Q Design.


Laptop ini menawarkan penyimpanan hingga 1TB M.2 NVMe PCIe SSD serta memori hingga 32GB 3200 MHz DDR4. Komposisi ini memungkinkan pengguna bermaim game AAA dengan kecepatan hingga 5,0GHz, 8 core, dan 16 MB Intel® Smart Cache.

Baca Juga:

Koleksi Laptop Gaming MSI Terbaru di Awal Tahun


Sebagai laptop gaming, Lenovo Legion Slim 7i dibekali teknologi Coldfront 2.0 yang mampu mengelola panas dengan lebih baik selama bermain game berat dengan aliran udara ke CPU dan GPU hingga 115% lebih banyak dari pendahulunya.


Terkait ketahanan dayanya, laptop ini dilengkapi oleh baterai 71WHr untuk daya tahan baterai hingga 8 jam dan Rapid Charge Pro. Laptop ini juga sudah mendukung fitur fast charging dimana dapat mengisi daya dari 0% ke 50% dalam waktu 30 menit.

Lenovo Legion Slim 7i tersedia dalam warna Slate Grey. Untuk harganya, dibandrol mulai dari Rp27.999.000 dan sudah dapat dibeli di Lenovo Official Store secara online maupun offline.

- Advertisement -

Latest News

Tokopedia START Summit 2021 Siap Digelar

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia kembali akan menggelar konferensi teknologi untuk kali kedua yakni Tokopedia START Summit 2021, pada Sabtu, 3 Juli mendatang....

Paruh Pertama 2021, DANA Catat Pertumbuhan Signifikan

Technologue.id, Jakarta - Dompet digital Dana mencatat pertumbuhan positif di paruh pertama 2021. Capaian ini menempatkan DANA sebagai perusahaan teknologi finansial dengan...

Menhub Apresiasi Inovasi Grab saat Pandemi

Technologue.id, Jakarta - Adaptasi yang dilakukan Grab di tengah pandemi mendapat apresiasi dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. Ia mengatakan bahwa...

Daftar Area yang Kedapatan Layanan 5G Indosat

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi menghadirkan layanan 5G, Selasa (22/6/2021). Pada tahap awal ini, layanan tersedia di beberapa kota besar antara...

Instagram Music Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Instagram akhirnya resmi merilis fitur stiker musik Instagram Stories ke Indonesia. Pengguna di Indonesia kini memiliki...

Related Stories