Lenovo Lengkapi Ponsel Gaming Pertamanya dengan Layar 144Hz

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Lenovo kembali memberikan bocoran terkait ponsel gaming pertamanya. Kali ini, perusahaan asal China itu menyebut ponsel Lenovo Legion akan memiliki layar dengan refresh rate tinggi.

Bocoran disampaikan lewat media sosial Weibo baru-baru ini. Lenovo mengatakan ponsel yang dipastikan meluncur berbarengan dengan Asus ROG Phone 3 itu akan hadir dengan layar 144Hz, dilansir dari XDA Developers (15/7/2020).

Baca Juga:

Punya Desain Beda, Ini Wujud Smartphone Gaming Lenovo

Dalam bocorannya, Lenovo membandingkan bagaimana tampilan gim ketika dimainkan di layar 60Hz dan layar 144Hz. Perusahaan ingin menunjukan bahwa pengalaman bermain di ponsel terbarunya akan berjalan dengan lebih baik dan mulus.

Tidak hanya itu, bocoran juga menyebut bahwa Lenovo Legion akan meluncur dengan dukungan sistem pendingin dua ruang. Kehadiran sistem pendingin ini akan melengkapi kemampuan ponsel tersebut sebagai smartphone gaming.

Baca Juga:

ASUS ROG Phone 3 Meluncur 22 Juli

Ponsel Lenovo Legion sendiri dipastikan akan meluncur di China pada 22 Juli mendatang. Perusahaan mengatakan perangkat teranyarnya akan hadir dengan prosesor Snapdragon 865 Plus terbaru, dengan kecepatan 3,1GHz.

Penggunaan prosesor Snapdragon 865 Plus pada ponsel Lenovo Legion ini membuat ROG Phone 3 bukan satu-satunya ponsel yang menyematkan prosesor tersebut. Ini akan menambah tensi persaingan dua raksasa asal Tiongkok.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories