Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lenovo Luncurkan Laptop Convertible dengan Desain Stylish
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lenovo resmi meluncurkan seri ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU yang merupakan generasi terbaru dalam seri ini.

Laptop ini adalah laptop convertible dengan desain stylish profesional yang serbaguna dan fleksibel dibandingkan dengan kebanyakan laptop bisnis pada umumnya.

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU dibekali dengan prosesor 13th Gen Intel CoreTM i7 dan penyimpanan SSD hingga 1TB serta dukungan slot Dual SSD, serta smart pen yang dapat digunakan untuk menulis dan menggambar yang terletak di samping kanan bodi laptop.

Baca Juga:
Saingi Apple Vision Pro, Samsung Galaxy Glass Diluncurkan Awal Tahun Depan

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU mengusung layar touch screen Full HD 14 inci, menawarkan kecerahan 300 nits, cakupan warna 100% sRGB dan dukungan Dolby Vision. Layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang memastikan layar tahan terhadap goresan saat digunakan dengan jari maupun smart pen.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi 6 yang membuatnya memiliki kecepatan koneksi yang lebih cepat serta menghindari terputus saat melakukan panggilan video. Bagian bodi samping terdapat port USB 3.2 type C dan type A yang mendukungnya lebih cepat saat mentransfer data.

Baca Juga:
Apple "Paksa" Pengguna Upgrade Apple Watch untuk Fitur Kesehatan Baru

Tidak hanya itu, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU memiliki multi-finger gestures yang dapat mempermudah pergerakan pengguna seperti pinching, berpindah hingga mengubah ukuran di seluruh aplikasi. Perangkat ini juga dibekali dengan internal whisper dan noise cancellation pada mikrofon, fitur mikrofon multi-mode, dan speaker harman yang menghadirkan audio yang jernih.

Dengan berbagai spesifikasi di atas, ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU dibanderol dengan harga Rp19.379.000.

SHARE:

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja

Jalani 5 Tahun, Kolaborasi Evos dan Axis Dorong Tumbuhnya Ekosistem Esports