Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lenovo Pecat Karyawan, Bagaimana Nasib Motorola?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Belakangan, salah satu vendor smartphone ternama asal Tiongkok, Lenovo tengah digosipkan hal-hal yang tidak menyenangkan. Salah satunya adalah soal pemecatan sejumlah karyawan yang berdampak pada perusahaan yang diakuisisinya, Motorola. Mengutip dari GSMArena.com (09/03/2018), Lenovo baru saja merilis sebuah pernyataan resmi yang memastikan kalau sejumlah rumor buruk tentangnya adalah tidak benar. Namun mereka mengakui bahwa pemecatan tetap terjadi, tapi tidak seburuk rumor yang ada.

Baca juga:

Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ditarik dari Pasar, Kenapa?

"Akhir 2017 lalu, Lenovo mengumumkan bahwa akan ada perubahan sumber daya manusia di seluruh dunia yang dilakukan kuartal pertama 2018. Hal ini akan memengaruhi kurang dari dua persen tenaga kerja kami secara global. Dan minggu ini, pengurangan karyawan Motorola di Chicago adalah kelanjutan dari proses tersebut," begitu pernyataan resmi Motorola. Dari pernyataan tersebut, Lenovo juga ingin memastikan kalau lini smartphone Moto Z akan tetap hidup sehingga para pecinta gadget flagship milik Motorola tak perlu khawatir.

Baca juga:

Motorola Minat Rilis Lagi Ponsel Jadul Legendarisnya, Kapan?

"Biar bagaimanapun, lini produk Moto Z akan tetap berlanjut. Pengembangan dari rencana untuk melakukan perubahan tenaga kerja akan tetap berlangsung. Namun yang paling penting adalah lini smartphone flagship Moto Z tidak akan hilang begitu saja," mereka.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC