Technologue.id, Jakarta – Memasuki tahun ajaran baru, Lenovo meluncurkan produk terbaru dari seri Ideapad yang khusus ditujukan untuk segmen pelajar, yaitu Ideapad 130.

Produk terbaru ini menonjolkan desain yang ringkas dan ringan berukuran layar 15 inchi, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk menjaring segmen tersebut.

Dari segi spesifikasi, Lenovo Ideapad 130 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 7020U, RAM 8GB dan SSD 256GB menyediakan kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data penting dan menjalankan beragam aplikasi.

Laptop untuk pelajar ini juga sudah dilengkapi dengan Windows 10 sehingga bisa memberikan tampilan antarmuka yang familiar kepada pengguna.

- Advertisement -

Dalam memasarkan penerus Ideapad 120 ini, Lenovo menggandeng marketplace online Lazada guna memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan untuk memiliki Ideapad 130.

Bagi Lazada, menyorot kebutuhan pelajar akan perangkat laptop sebagai target pasar dari unit khusus yang akan tersedia di platform Lazada.

“Perangkat teknologi, termasuk laptop, sudah menjadi kebutuhan utama dari para pelajar, seiring dengan meningkatnya pengadopsian teknologi di tingkat pendidikan,” kata Monika Rudjiono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia. “Melihat hal ini, kami senang sekali bisa bermitra dengan Lenovo untuk menjawab kebutuhan tersebut. Pelanggan pun dapat membeli produk Lenovo dengan aman dan nyaman karena sudah terjamin keasliannya di Lazada.”

Lenovo Ideapad 130 saat ini tersedia resmi di Lazada secara eksklusif mulai dari harga Rp 5,799,000 dan tersedia fasilitas cicilan 0% tanpa bunga untuk pelanggan.