Lenovo Siap Luncurkan Moto Z2 Akhir Tahun 2017?

Technologue.id, Jakarta – Smartphone Moto Z memang baru diluncurkan beberapa bulan di Indonesia. Namun nampaknya tak lama lagi penerusnya akan segera muncul di permukaan.

Dikutip dari NextPowerUp (05/04/17), baru-baru ini beredar rumor dari Evan Blass yang mengatakan penerus Moto Z kemungkinan akan tiba pada akhir tahun ini. Evan sendiri selama ini sudah dikenal sebagai tipster yang sudah sering membocorkan informasi tentang smartphone yang nantinya akan segera dirilis.

Melalui akun Twitternya @evleaks, Evan juga baru memposting sebuah gambar logo dari Moto Z2 dengan keterangan “So, like, this is happening”.

Mengingat Moto Z datang dengan sejumlah aksesori modular bernama Moto Mods, diprediksi Moto Z2 pun akan kompatibel dengannya. Ini artinya, Moto Mods kemungkinan nantinya bakal bisa digunakan untuk Moto Z maupun Moto Z2.

Hingga saat ini, Lenovo belum melakukan konfirmasi terhadap informasi yang diposting oleh Evan Blass. Begitu juga tanggal rilis, spesifikasi, maupun ketersediaan dari Moto Z2.

Bahkan, Lenovo juga belum mengumumkan nama resmi dari penerus Moto Z. Oleh karena itu, bisa saja nantinya penerus Moto Z bukan bernama Moto Z2.

 

Baca juga:

Moto M Berdesain Stylish Resmi Diboyong ke Indonesia, Harganya?

Review: Motorola Moto Z, Lebih dari Sekadar Smartphone Flagship

Modul Ini Bisa Bikin Smartphone Moto Z Jadi Walkie-talkie