Technologue.id, Jakarta – Lenovo dan Ubisoft telah mengumumkan kerjasama mereka untuk menjadi sponsor resmi Liga Pro Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Bentuk kerjasama ini menetapkan Lenovo Legion sebagai penyedia PC dan monitor yang akan digunakan pada kompetisi tersebut.

Kemitraan ini akan dilanjutkan sepanjang musim Liga Pro Rainbow Six Siege, dimulai pada musim semi 2018 hingga musim semi 2019 di seluruh Amerika Utara, EMEA, Asia Pasifik, dan Amerika Latin.

Baca juga:

Gameloft Bakal Segera Hadirkan Asphalt 9: Legends

Lenovo menyediakan berbagai perangkat keras gaming berkinerja tinggi yang akan diberikan kepada beberapa pemain Tom Clancy’s Rainbow Six Siege yang paling berdedikasi dan terampil. Kemitraan ini juga mencakup co-branding dan co-promotion, serta undangan bagi para penggemar untuk bergabung dengan kontes giveaway global dan pesona unik game di dalam Lenovo Legion yang bisa didapatkan melalui tantangan dalam game.

- Advertisement -

Baca juga:

Murah Meriah! Ini Cara Main PUBG Mobile di Windows 10

Tom Clancy’s Rainbow Six memang sukses menyedot perhatian dan melibatkan lebih dari 30 juta pemain, dan fanbase penggemar fanatiknya berkembang pesat: Six Invitational (SI) 2018 mengalami peningkatan 300 persen dalam penayangan dibandingkan SI tahun lalu, dengan puncak 321.000 penonton bersamaan selama masa Grand Finale.

Lenovo melengkapi tim Tom Clancy‘s Rainbow Six Pro dengan perangkat keras berkinerja tinggi untuk kecepatan dan kekuatan yang dibutuhkan oleh pemain profesional.

Baca juga:

Ini Dia Tiga Game Pokemon Terbaru, Sudah Tahu?

Final Liga Pro Season 7 Rainbow Six telah berlangsung di Harrah’s Resort Atlantic City Hotel & Casino pada 19-20 Mei lalu. Final ini mencakup dua tim dari masing-masing empat wilayah yang diwakili: Asia-Pasifik, Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Utara.