Technologue.id, Jakarta – Perangkat telekomunikasi yang punya jaringan cepat, tentu akan sangat dibutuhkan ketika mudik Lebaran tiba. Hal ini ternyata turut dimanfaatkan Lenovo untuk segera merilis seri Vibe terbaru, yakni Vibe C.

Setelah Vibe K Note Series, Lenovo kembali memperkenalkan ponsel seri Vibe yang nama belakangnya disertai dengan huruf. “Nama Vibe C diberikan agar penyebutannya lebih simpel,” ujar Anvid Erdian, Manager 4P Mobile Business Group Lenovo Indonesia dalam sebuah sneak preview bersama sejumlah media di kantor Lenovo, Jakarta siang tadi (20/6).

Sementara dibandingkan dengan seri A2010, keduanya sama-sama merupakan handset yang telah mendukung Dual SIM pada kecepatan konektivitas 4G LTE. “Namun yang berbeda dan menjadi kelebihan seri Vibe C menawarkan harga lebih terjangkau dan ukuran layar lebih luas,” bebernya.

 

- Advertisement -

lenovo vibe C 2lenovo vibe C 3

Dengan mengusung layar 5 inci, kehadiran perangkat tersebut adalah untuk memberikan pengalaman penggunaan lebih banyak lagi. “Kami menyasar ini untuk pengguna yang baru ingin beralih ke smartphone 4G. Dengan layar Vibe C yang lebih besar  diharapkan bisa memberikan pengalaman lebih juga buat konsumen, mulai dari menonton video streaming, sampai main game online di media sosial,”tambah pria berkacamata itu.

Menyoal spesifikasi, pada bagian belakang bodi tersemat baterai yang dapat dilepas pasang berkapasitas sebesar, 2,300 mAh.  Sementara dapur pacu, Vibe C dibekali proesor quad core dari Qualcomm Snapdragon 210 berkecepatan 1,1 GHz. Lalu, pada ponsel dengan layar berkualitas FWVGA (854x480p) juga memiliki memori internal 16 GB yang bisa diperluas hingga 32 GB, serta RAM 1GB. Sementara pada bagian pembeku momen, Lenovo membenamkan kamera belakang dengan resolusi 5MP dengan fix flash, dan depan 2MP.

Untuk harga, Lenovo Vibe C akan dijual secara ritel dengan banderol Rp 1,3 juta. Menariknya, sebelum itu Lenovo membuka penawaran secara ekslusif yang hanya dibuka di situs Lazada mulai 21-28 Juni 2016. Dimana pada program tersebut konsumen dipatok harga pembelian Rp 1,2 juta yang dibundel dengan tambahan sebuah perangkat Nut Mini Tracker.

Share this