Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lenovo Yoga Slim 7i dan Yoga 9i 2-in-1 Ramaikan Arena Laptop Bertenaga AI
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lenovo Indonesia resmi memboyong lini laptop generasi terbarunya yang diperkuat oleh teknologi Artificial Intelligence (AI) di tahun 2024. Laptop yang hadir ke tanah air ini mencakup inovasi AI PC baru di seluruh sub-merek Lenovo Yoga, Lenovo Legion dan Lenovo LOQ.

"Pilihan perangkat terbaru Lenovo menjawab kebutuhan tersebut dengan teknologi canggih, termasuk AI. Visi kami dalam menghadirkan 'AI for All' menempatkan pengguna individu sebagai fokusnya, yang menekankan privasi dan keamanan,” kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Baca Juga:
Lenovo Donasi Ratusan Laptop dan PC untuk Lab Komputer di Sekolah

Laptop Lenovo Yoga, Lenovo Legion, dan Lenovo LOQ generasi terbaru ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra pada model-model tertentu dan dilengkapi dengan Copilot pada Windows 11.

Jajaran Yoga premium terbaru dari Lenovo yang meluncur di pasar Indonesia antara lain Lenovo Yoga Slim 7i dan Lenovo Yoga 9i 2-in-1. Kedua laptop telah mengantongi sertifikat MIL-STD-810H untuk ketahanan perangkat.

Yoga Slim 7i dan Yoga 9i 2-in-1 sama-sama mengusung layar OLED. Khusus Lenovo Yoga 9i 2-in-1, ada teknologi layar PureSight OLED untuk memberikan kejernihan yang cemerlang.

Lenovo Yoga Slim 7i

Di sisi lain, laptop Lenovo Yoga 9i 2-in-1 yang dapat dilipat hingga 360 derajat memiliki ketebalan 15,9 mm, dilengkapi dengan desain tepi yang nyaman untuk dipegang. Laptop 2-in-1 ini dapat dengan mudah diubah dari mode laptop ke mode tenda atau mode tablet untuk produktivitas saat bepergian.

Untuk meningkatkan pengalaman komputasi, laptop Lenovo Yoga Slim 7i dan Yoga 9i 2-in-1 juga dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+ yang digerakkan oleh chip lenovo LA AI Core. Solusi ini menggunakan algoritma pembelajaran mesin perangkat lunak untuk mengoptimalkan kinerja sistem.

Lenovo AI Engine+ menghadirkan seluruh ekosistem perangkat keras dan perangkat lunak intuitif yang mampu melakukan semua pekerjaan penggunanya. Teknologi ini turut menghadirkan kontrol daya yang dinamis dan intuitif, yakni Smart Power, sehingga pengguna dapat menikmati masa pakai baterai lebih lama.

Selain itu, ada juga Smart Note untuk pencatatan instan yang telah dilengkapi dengan pena digital magnetik untuk Lenovo Yoga 9i 2-in-1.

Baca Juga:
Lenovo Ungkap Konsep Laptop Unik dengan Layar Transparan di MWC 2024

Laptop Lenovo Yoga baru dilengkapi dengan tombol pintas Copilot, sehingga pengguna memiliki akses lebih cepat ke pendamping AI sehari-hari. Copilot di Windows 11 memanfaatkan kemampuan AI untuk memberikan jawaban yang relevan, atau mempermudah aktivitas lainnya seperti meringkas email, menghasilkan gambar, dan banyak lagi.

Ditambah lagi, setiap laptop Lenovo Yoga 2024 kini dilengkapi dengan keanggotaan Adobe Creative Cloud gratis selama 2 bulan. Pengguna akan memiliki akses ke lebih dari 20 aplikasi kreatif, termasuk Adobe Photoshop dan Adobe Acrobat.

Portofolio generasi terbaru Lenovo Yoga di Indonesia meliputi:

Lenovo Yoga Slim 7i (14", Gen 9), ideal untuk pengeditan foto kelas profesional dan sesi coding yang lancar. Harga mulai dari Rp 15,999,000

Lenovo Yoga Pro 7i (14,5”, Gen 9) untuk mendukung para kreator. Harga mulai dari Rp 25,999,000

Lenovo Yoga 9i 2-in-1 (14", Gen 9) dan Lenovo Yoga 7i 2-in-1 (14" dan 16", Gen 9) untuk ilustrasi berkualitas tinggi. Harga mulai dari Rp 26,999,000.

SHARE:

Smartphone Anyar Samsung Ini Bakal Siarkan Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Meluncur Sore Nanti, Intip Bocoran Mobil Listrik GAC Aion Y Plus