Lenovo Yoga Slim 7i Pro Rilis di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Lenovo Yoga Slim 7i Pro resmi meluncur di Tanah Air, Senin (12/7/2021). Laptop ini hadir dengan desain yang ringan serta tipis namun menghasilkan performa yang gahar.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro membawa prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang responsif, dipadu dengan RAM LPDDR4X 16GB dan juga media penyimpanan 1TB SSD PCIe M.2 NVME.

Untuk grafisnya, dibekali NVIDIA GeForce MX450 dengan arsitektur “Turing”, yang menciptakan performa supercharged hingga 46 persen lebih cepat dari grafis MX350 generasi sebelumnya.

Laptop juga mendukung Lenovo Performance+ dengan desain termal ≥25W, menawarkan performa yang telah ditingkatkan dan pembuangan termal yang sangat baik dengan low-profile dual-fan dan solusi termal dual-heat pipe.

Baca Juga:

Lenovo Thinkbook Gen 2 Meluncur di Indonesia, Harganya?


Dengan kemajuan AI terbaru dalam mengoptimalkan baterai dan termal cerdas, Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 yang ditingkatkan juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan performa terbaik tanpa perlu mengaturnya.

Sistem ini mampu untuk terus mempelajari kebiasaan dan dapat ditingkatkan secara otomatis untuk aktivitas yang memerlukan daya yang sangat tinggi atau penghematan energi.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro mengusung layar IPS 2,8K, dengan resolusi 2880 x 1800 piksel, kecerahan 400 nits, refresh rate 90Hz untuk animasi yang halus, dan 100% sRGB memperluas cakupan ruang warna untuk content creator digital.

Rasio area aktif 91% dalam proporsi 16:10 juga membantu untuk menampilkan lebih banyak konten vertikal saat menjelajahi web atau bekerja dengan dokumen. Layarnya juga telah disertifikasi Dolby Vision dan mampu menampilkan warna-warna cerah dan tajam.

Baca Juga:

Lenovo Luncurkan Laptop Gaming Legion 7 dan Legion 5 Pro


Tak berhenti di situ, Lenovo Yoga Slim 7i Pro juga dilengkapi dengan Lenovo Smart Assist, yang akan memanjakan para penggunanya.

Fitur layar canggih seperti Privacy Alerts juga ditawarkan melalui attention-sensing AI software dari Glance by Mirametrix, untuk membantu melindungi layar dari orang lain yang membantu memastikan pekerjaan tetap aman.

Yoga Slim 7i Pro dilengkapi Accidental Damage Protection untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan discover 100 persen tanpa ada biaya tambahan.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro bisa dibeli di Lenovo Official Store online dan offline dengan dua varian warna, yakni Slate Grey atau Light Silver. Terkait harganya, untuk ukuran layar 14 inci dibanderol mulai dari Rp 18.099.000.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories