Lepas Hijab, Nama Rachel Vennya Trending di Medsos

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Postingan Instagram Rachel Vennya baru-baru ini menjadi sorotan. Wanita dengan segudang bisnis itu tiba-tiba memposting tiga foto tanpa mengenakan hijab.

Keputusan melepas hijab ini pun menjadi bahan perbincangan para netizen. Tak hanya di media sosial Instagram, nama Rachel Vennya juga menggema di media sosial Twitter.

Hingga berita ini dimuat, Selasa (22/12/2020) “Rachel Vennya” bahkan memuncaki jajaran trending topik dengan lebih dari 2 ribu cuitan.

Baca Juga:

Borong Mobil Listrik, Kemenhub Kena Nyinyir Netizen


Ragam komentar telah terlontar dari jari-jari netizen. Ada yang mendukung, namun tak sedikit juga yang menyayangkannya. Mereka pun terbelah menjadi dua kubu.

Baca Juga:

Kumpulan Cuitan Mengandung Bawang di Hari Ibu


Untuk diketahui, Rachel Vennya sendiri memang kerap tampil menggunakan hijab. Belum dapat dipastikan apakah keputusan melepas hijab ini akan berlaku kedepan.

- Advertisement -

Latest News

5 Aplikasi Video Call untuk Silaturahmi Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya kalau tidak bersilaturahmi dengan teman dan keluarga. Tapi, karena pandemi Covid-19 belum...

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

Related Stories