Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lewat Doodle, Google Apresiasi Petugas Transportasi Umum
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google kembali memberikan dukungan kepada garda terdepan selama pandemi Corona. Kali ini, raksasa teknologi itu memberikan ucapan terimakasihnya kepada para pekerja transportasi umum. Dikutip dari laman resminya pada Selasa (14/4/2020), Google mengatakan, "Kami meluncurkan seri Doodle untuk mengenali dan menghormati banyak dari mereka yang ada di garis depan. Hari ini, kami ingin mengatakan terimakasih kepada semua pekerja angkutan umum."

Baca Juga: Google Perpanjang Uji Coba Gratis Layanan Google Play Pass

Google Doodle kali ini menampilkan huruf 'G' yang ada pada kata 'Google' melontarkan hati atau lambang cinta kepada huruf 'E' yang sedang berada di dalam bus. Terlihat huruf 'E' diilustrasikan menjadi seorang supir bus tersebut. Animasi Google Doodle ini merupakan upaya Google untuk terus mendukung dan memberi semangat kepada para pekerja transportasi yang senantiasa membantu masyarakat dengan tetap bekerja dalam situasi seperti ini.

Baca Juga: Google Tak Perbolehkan Karyawannya Pakai Zoom, Kenapa?

Google sendiri diketahui turut memegang peran dalam penanganan virus Corona. Perusahaan yang dipimpin Sundar Pichai itu senantiasa memberikan berbagai informasi seputar virus Corona. Tidak hanya itu, beberapa tips juga dihadirkan untuk menghentikan penyebaran virus corona dengan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

SHARE:

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak

Perusahaan Teknologi Asal China Sudah Siapkan Jaringan 5.5G