Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lewat Huawei Cloud, Telkomsel Mampu Kembangkan End-to-End Data dan Pengembangan AI
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei mengumumkan dukungannya terhadap Telkomsel dalam mengadopsi strategi Multi-Cloud. Hal ini sebagai bagian untuk mendukung roadmap Telkomsel sebagai penyedia layanan konvergensi di Indonesia.

Huawei Cloud menyediakan teknologi Enterprise Intelligence yang inovatif untuk Telkomsel yang mengedepankan performa tinggi, reliabilitas, dan cost-effective, dimana sangat mememudahkan implementasi FMC.

Baca Juga:
Langkah Telkomsel Perkuat Layanan 5G di Daerah-daerah Indonesia

"Kami terkesan melihat solusi-solusi yang ditawarkan Huawei Cloud dan sangat antusias untuk melihat apa yang dapat dicapai melalui kolaborasi yang terjalin ini," ungkap Bharat Alva, Direktur IT Telkomsel.

Dengan menerapkan Huawei Cloud big data solution, Telkomsel dapat mengembangkan end-to-end data governance dan pengembangan Al secara efisien.

"Demi mempercepat digitalisasi, Telkomsel juga akan bekerja dengan Huawei Cloud untuk membawa teknologi AI terbaru ke Indonesia untuk memberikan solusi yang dapat diandalkan, inovatif, dan dapat membantu mengembangkan ekosistem lokal," tambah Bharat.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Kominfo Minta Bantuan ITU untuk Percepatan Satelit CAKRA-1

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights