Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lewat IG, Begini Permintaan Maaf Bos Jouska
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - CEO dan Founder Jouska Indonesia, Aakar Abyasa Fidzuno, menyampaikan klarifikasi terhadap ramai pemberitaan kerugian yang diderita oleh klien. Melalui akun pribadi Instagramnya, Aakara melontarkan permintaan maaf kepada banyak pihak mulai dari klien, stakeholders Jouska, rekan industri, regulator dan masyarakat.

"Pertama-tama melalui video ini izinkan saya untuk capaikan maaf yang sebesar besarnya kepada klien, kepada seluruh stakeholders di Jouska ID, kepada rekan-rekan di industri, regulator maupun masyarakat secara luas karena kami telah menimbulkan keresahan dan kegaduhan dengan pemberitaan yang muncul di media maupun di sosmed beberapa hari terakhir ini," tuturnya.

Baca Juga:
Viral Pengakuan Klien Jouska Menderita Kerugian Puluhan Juta Rupiah

https://www.instagram.com/tv/CC_WfD2AwZ1/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam video berdurasi tiga menit itu, Ia mencoba untuk tidak defensif ataupun melakukan klarifikasi terhadap semua pemberitaan yang ada. Melalui video ini, Ia ingin mengajak dan mencari jalan tengah, memberikan solusi paling baik untuk semua pihak.

Aakar mengungkapkan akan menyelesaikan masalah bisnis yang ada dengan jalan bisnis. Dia juga bertekad untuk menyelesaikan permasalahan legal untuk diselesaikan secara hukum.

"Karena bagaimanapun saya tumbuh dan besar sebagai pebisnis, diajarkan untuk memegang prinsip bahwasanya masalah bisnis bisa diselesaikan secara bisnis. So, settle. Juga ada masalah dengan legal, saya percaya dengan hukum yang berlaku di negara ini, jadi mari kita lakukan prosedur hukum yang berlaku," imbuhnya.

Baca Juga:
Rahasia Investasi Aman dan Praktis Untuk Millennial Moms Ala Revalina S. Temat

Tak lupa, bos Jouska yang saat itu mengenakan kaos hitam menyampaikan rasa terima kasih terhadap dukungan dan kritik membangun yang diberikan semua pihak. Baginya, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi klien dan semua pihak yang berkepentingan

"Dan sekali lagi saya ingin menyampaikan bahwa saya dan tim saya selalu berharap dan kami sangat terbuka untuk berkomunikasi secara kondusif terhadap semua pihak yang berkepentingan. Terima kasih sudah memberikan support dan dengan support itu kami akan selalu melakukan yang terbaik," ungkapnya.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC