Lewat IG, Begini Permintaan Maaf Bos Jouska

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – CEO dan Founder Jouska Indonesia, Aakar Abyasa Fidzuno, menyampaikan klarifikasi terhadap ramai pemberitaan kerugian yang diderita oleh klien. Melalui akun pribadi Instagramnya, Aakara melontarkan permintaan maaf kepada banyak pihak mulai dari klien, stakeholders Jouska, rekan industri, regulator dan masyarakat.

“Pertama-tama melalui video ini izinkan saya untuk capaikan maaf yang sebesar besarnya kepada klien, kepada seluruh stakeholders di Jouska ID, kepada rekan-rekan di industri, regulator maupun masyarakat secara luas karena kami telah menimbulkan keresahan dan kegaduhan dengan pemberitaan yang muncul di media maupun di sosmed beberapa hari terakhir ini,” tuturnya.

Baca Juga:
Viral Pengakuan Klien Jouska Menderita Kerugian Puluhan Juta Rupiah

https://www.instagram.com/tv/CC_WfD2AwZ1/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam video berdurasi tiga menit itu, Ia mencoba untuk tidak defensif ataupun melakukan klarifikasi terhadap semua pemberitaan yang ada. Melalui video ini, Ia ingin mengajak dan mencari jalan tengah, memberikan solusi paling baik untuk semua pihak.

Aakar mengungkapkan akan menyelesaikan masalah bisnis yang ada dengan jalan bisnis. Dia juga bertekad untuk menyelesaikan permasalahan legal untuk diselesaikan secara hukum.

“Karena bagaimanapun saya tumbuh dan besar sebagai pebisnis, diajarkan untuk memegang prinsip bahwasanya masalah bisnis bisa diselesaikan secara bisnis. So, settle. Juga ada masalah dengan legal, saya percaya dengan hukum yang berlaku di negara ini, jadi mari kita lakukan prosedur hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Baca Juga:
Rahasia Investasi Aman dan Praktis Untuk Millennial Moms Ala Revalina S. Temat

Tak lupa, bos Jouska yang saat itu mengenakan kaos hitam menyampaikan rasa terima kasih terhadap dukungan dan kritik membangun yang diberikan semua pihak. Baginya, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi klien dan semua pihak yang berkepentingan

“Dan sekali lagi saya ingin menyampaikan bahwa saya dan tim saya selalu berharap dan kami sangat terbuka untuk berkomunikasi secara kondusif terhadap semua pihak yang berkepentingan. Terima kasih sudah memberikan support dan dengan support itu kami akan selalu melakukan yang terbaik,” ungkapnya.

- Advertisement -

Latest News

Aplikasi Sampingan Catat Kenaikan Jumlah Mitra Lebih Dari Tiga Kali Lipat

Technologue.id, Jakarta - Di tengah gelombang pandemi COVID-19, platform solusi manajemen tenaga kerja, Sampingan makin diminati oleh masyarakat sebagai destinasi mencari lowongan...

Indosat Ooredoo Gagas Kompetisi Bikin E-wallet Inovatif

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge 2021. Acara ini merupakan program open innovation berbentuk...

Konami Bakal Rilis Game eFootball

Technologue.id, Jakarta - Konami Digital Entertainment BV, pembuat game sepakbola PES dan Winning Eleven, umumkan bahwa mereka bakal rilis game sepakbola terbarunya...

6 Tips untuk Membuat Akun Twitter Lebih Aman

Technologue.id, Jakarta - Menjaga privasi dan keamanan di dunia maya, khususnya media sosial, mutlak dilakukan. Pengalaman menggunakan Twitter akan lebih nyaman jika...

Tablet Pertama HarmonyOS 2 Tiba Awal Agustus di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Huawei mengumumkan akan merilis Huawei MatePad 11 untuk para konsumen Indonesia di awal Agustus 2021. Ini akan menjadi salah...

Related Stories