LG Akan Buat Google Pixel Generasi Terbaru?

Technologue.id, Jakarta – Tak lama lagi, smartphone premium buatan Google, Pixel akan digantikan dengan generasi yang lebih baru. Oleh karenanya, rumornya pun terus mencuat hingga sekarang.

Mengutip dari NextPowerUp (13/06/17), baru-baru ini beredar sebuah bocoran yang mengatakan bahwa penerus Google Pixel bakal dibuat oleh salah satu produsen smartphone asal Korea Selatan, LG.

Kabarnya, smartphone yang akan dikerjakan oleh LG tersebut nantinya bakal memiliki kodenama Taimen. Namun hingga saat ini belum diketahui nama produk dari penerus Pixel tersebut.

Rasanya bukan hal yang sulit bagi Google untuk melakukan kerja sama dengan LG. Pasalnya, mereka sebelumnya sudah pernah menciptakan smartphone Nexus 4 dan Nexus 5X.

Berbeda dengan lini produk Nexus yang diposisikan sebagai smartphone ekonomis, Pixel dirancang lebih mewah dengan desain premium dan spesifikasi yang tinggi.

Sebelumnya sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa penerus Pixel akan memiliki kodename Walleye. Sementara untuk varian yang lebih besar, Pixel XL bakal mempunyai nama Taimen.

 

Baca juga:

Google Pixel 2 Bakal Tiru iPhone 7?

‘Adik’ Google Pixel Segera Lahir Tahun Ini! Bakal Mahal Tidak Ya?

Kualitas Google Pixel Dipertanyakan Karena Bug Ini