Technologue.id, Jakarta – Ajang pertunjukkan teknologi terbesar Eropa, IFA 2016 bakal segera berlangsung di Berlin, Jerman. Dimulai tanggal 2 hingga 7 September, perhelatan ini sangat diantisipasi kehadirannya oleh para pecinta teknologi. Dimana nantinya akan ada perkenalan berbagai perangkat canggih baru dari banyak produsen pencipta teknologi inovatif dunia.

Menyambut kedatangan pameran akbar tersebut, LG Electronics (LG) yang turut menjadi peserta menyolong start dengan membuka selubung berbagai produk inovatif terbarunya. Dua buah proyektor LED portabel tampil menjadi wakil pabrikan merek perangkat elektronik berbasis di Korea Selatan ini. Dimunculkan sebagai seri PH450U dan PH150G masing-masing menawarkan dimensi yang kompak. Disamping itu, disematkan fitur Triple Wireless serta ketajaman layar berdefinisi tinggi (1280 x 720 piksel) juga dijadikan keunggulan keduanya untuk ciptakan pengalaman sinematik lebih baik melalui perangkat proyektor.

“Kedua proyektor inovatif ini memperlihatkan kecanggihan inovasi LG dalam teknologi proyektor yang menitikberatkan pada tiga hal yaitu kenyamanan, portabilitas dan unsur kegunaan bagi konsumen,” ujar Brian Kwon, presiden Home Entertainment Company LG.

LG Proyektor IFA 2016 - PH450U
LG Proyektor IFA 2016 – PH450U
LG Proyektor IFA 2016 PH150G
LG Proyektor IFA 2016 PH150G

Lebih lanjut soal spesifikasinya, LG PH450U masuk dalam kategori proyektor Ultra Short-Throw (UST) yang memiliki kemampuan menampilkan gambar dalam jarak 33 sentimeter (13 inchi) dari layar. LG PH150G desainnya tak kalah kompak dengan dimensi 115 x 115 x 44,5 mm dan berat 450 gram memudahkan mobilitas penggunanya.

- Advertisement -

Sementara keberadaan fitur Triple Wireless, memungkinkan kedua proyektor LG ini beroperasi secara nirkabel yang meliputi tiga aspek. Diantaranya, bebas dari sambungan listrik, dapat beroperasi dengan menggunakan baterai yang dapat diisi ulang, serta punya koneksi Bluetooth, MHL, USB dan WiFi.

LG PH450U akan tersedia mulai bulan depan di Eropa dan Amerika Utara. Sementara LG PH150G akan mulai bergulir di berbagai negara di belahan Amerika Utara, Eropa dan Asia di bulan yang sama secara simultan.

BACA JUGA:

LG SIAPKAN SMARTPHONE PERTAMA DENGAN ANDROID 7.0 NOUGAT

5 SEJARAH MENARIK YANG DIBUAT LG

LG X CAM VS LG X SCREEN, BAGUS MANA?