LG G6 Siap Masuk Pasaran, Indonesia Kapan?

LG G6 (source: LG)

Technologue.id, Jakarta – Akhirnya, setelah mengiming-imingi masyarakat di Mobile World Congress (MWC) awal tahun ini, LG G6 tak lama lagi bisa Anda miliki. Lewat situs resminya (06/04/17), pabrik dari Negeri Ginseng itu memastikan bahwa G6 mulai diluncurkan secara global mulai pekan ini.

Adapun pasar-pasar yang disasar handset 5,7 inci itu, yakni meliputi Eropa, Amerika Selatan, dan tentunya Asia.

Kendati tak menyebutkan Indonesia secara gamblang, besar kemungkinan G6 bakal mampir ke sini. Sebab, Indonesia sudah menjadi salah satu negara jujukan LG untuk menjual flagship-nya. Tengok saja saat V20 masuk ke sini akhir tahun lalu dan G4 di tahun 2015 silam.

Sekadar menyegarkan pikiran Anda, LG G6 membawa beberapa fitur unggulan. Handset yang diotaki oleh Qualcomm Snapdragon 821 itu punya dual-camera 13MP. Shooter ini diklaim LG mampu memperkuat aktivitas fotografi penggunanya, terlebih dengan dukungan lensa wide-angle yang bisa menjadi opsi selain bentangan standarnya.

Lalu, rasio layar unik G6 pun cukup menarik. Ponsel ini punya rasio 18:9 dan bodi yang ramping, sehingga user mudah mengoprasikannya dengan satu tangan saja. Ini adalah jawaban LG untuk konsumen yang membutuhkan gawai berlayar besar tetapi juga ingin nyaman menggunakannya.

Selain itu, saat baru dilahirkan, G6 juga sudah diganjar sejumlah gelar prestisius. Ya, ponsel anti-air itu Maret lalu sukses membawa pulang gelar smartphone terbaik di MWC 2017 dari media-media terkemuka, antara lain Wired, PCMag, dan Android Authority.

 

Baca juga:

Resmi, Semua Smartphone Menengah LG Pasti Dapat Nougat

Yuk Lihat Uji Ekstrim Ketangguhan Lapisan Kaca LG G6 Ini!

Sekuat Apa Baterai LG G6?