LG Luncurkan Speaker Gaming Bersuara 3D

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – LG resmi meluncurkan perangkat speaker untuk para gamer. Bernama LG UltraGear Gaming Speaker, LG mengklaim produk terbarunya ini mampu menyajikan kualitas suara tiga dimensi.

Speaker gaming seri GP9 ini juga menawarkan pengalaman kontrol yang mudah serta kompatibilitas dengan berbagai Personal Computer (PC) dan konsol game terbaru.

Tak hanya itu, LG juga menggabungkan teknologi 3D Gaming Sound dan algoritma Head-Related Transfer Function (HRTF) pada speaker yang bisa menyesuaikan warna audio menurut genre game.

Baca Juga:

Sederet Fitur Keren di Samsung Galaxy Buds2

LG UltraGear Gaming Speaker telah mendapatkan sertifikasi Hi-Res Audio, yang menjamin kualitas suara kelas utama saat bermain game.

GP9 ini juga didukung Hi-Fi Quad DAC (ES9038PRO) terintegrasi, sehingga LG GP9 dapat mengalirkan suara kualitas tinggi saat terhubung dengan PC.

LG UltraGear Gaming Speaker GP9 juga berbekal fitur Game Genre Optimizer, yang terdiri dari dua mode, berkemampuan menyesuaikan audio dengan genre game yang sedang dimainkan.

Mode FPS memungkinkan penggemar game First-Person Shooter mendengar detail terkecil, memungkinkan mereka bereaksi lebih cepat terhadap musuh yang diam-diam mendekati posisi mereka.

Baca Juga:

Laptop Pertama realme Meluncur, Bawa Body Tipis dan Spek Gahar

Sementara mode RTS meningkatkan realisme dengan suara spasial asli, yang dapat membenamkan pemain game genre Real-Time Strategy (RTS).

Khusus dukungan pada konektivitasnya, LG GP9 memiliki kabel optic dan USB-C, memudahkannya terhubung ke PC dan konsol game.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih opsi konektivitas secara nirkabel melalui dukungan Bluetooth.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories