LG Luncurkan Tablet dengan Baterai Raksasa, Segini Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tak lama setelah bocorannya menyebar, LG meresmikan G Pad III. Tablet 10,1 inci itu diluncurkan pertama kali untuk pasar Korea Selatan dan menyasar konsumen kelas menengah.

Di situs resminya (18/12/16), tablet 4G ini dijabarkan mempunyai jeroan semacam prosesor Octa-Core 1,5GHZ, RAM 2GB, ROM 32GB serta slot microSD, OS Android 6.0.1 Marshmallow, dan baterai berkapasitas besar 6.000mAh. Sedangkan untuk fotografi, ada duet kamera 5MP di depan maupun di belakang.

Model memamerkan LG G Pad III (source: LG)

Perangkat yang panelnya beresolusi 1920×1200 piksel itu turut ditanami dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.2, serta USB Type-C.

Uniknya, gadget seberat 510 gram ini juga memiliki dengan stand built-in. Alhasil, Anda dapat memandangi serta menggunakan tablet tersebut tanpa memeganginya dengan kemiringan 70 derajat.

LG G Pad III ini dibanderol seharga Rp 4,8 juta. Menurut pabrik dari Negeri Ginseng itu, nantinya akan ada versi G Pad III yang dilengkapi dengan stylus. Namun, model tersebut baru akan dirlis awan tahun depan.

 

Baca juga:

Benarkah LG G6 Tak Cuma Andalkan Fitur Iris Scanner?

LG V20 Ludes Terjual di Indonesia Dalam Hitungan Jam

LG Berikan Android Nougat untuk Konsumen di Korea, Indonesia kapan?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories