Technologue.id, Jakarta – Layanan pembayaran mobile berbasis nirkabel belakangan ini sedang marak dikembangkan oleh beberapa perusahaan teknologi seperti Samsung, Google, dan kini LG pun mengikuti langkah tersebut.

Mengutip dari NextPowerUp (06/07/17), perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu dikabarkan bakal menambah sejumlah lini perangkat yang nantinya bisa mendukung layanan pembayaran mobile buatannya, LG Pay.

“Sudah lebih dari satu bulan sejak kami meluncurkan LG Pay, kami saat ini tengah berfokus untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pengguna melalui sebuah studi”, Kata Cho Jun-ho, presiden LG Mobile untuk divisi komunikasi.

Ke depannya, LG pun berencana agar LG Pay bisa dinikmati oleh lebih banyak lagi pengguna smartphone kelas menengah yang ada di berbagai wilayah, tak cuma Korea Selatan.

“Tak cuma meningkatkan kenyamanan, kami juga akan menambah ruang lingkup wilayah, metode pembayaran, dan perangkat yang akan menggunakan LG Pay”, lanjutnya.

Sebelumnya, pada saat pertama kali diluncurkan, LG Pay sendiri baru bisa digunakan pada smartphone flagship yakni G6. Sayangnya, mereka belum mengumumkan tipe dan jenis perangkat apa saja yang nantinya bakal mendukung LG Pay.

 

Baca juga:

LG G6 Plus Diresmikan, Apa Bedanya dengan Versi Orisinal?

LG V30 Hadir dengan Punggung Berlapis Kaca dan Wireless Charging

LG Perpanjang Masa Garansi G6 Jadi 2 Tahun