Technologue.id, Jakarta – Ketatnya persaingan di industri gadget membuat para produsen berlomba-lomba untuk memberikan nilai tambah tersendiri untuk produk smartphonenya, terlebih untuk lini flagship.

Mengutip dari NextPowerUp (16/06/17), salah satu produsen smartphone asal Korea Selatan, LG baru saja mengumumkan sebuah program bernama “Second Year Promise”. Melalui program ini, LG ingin memperpanjang masa garansi dari smartphone G6 menjadi 2 tahun.

Untuk bisa mengikuti program tersebut, pengguna hanya diminta untuk mendaftarkan diri pada website LG setelah melakukan pembelian smartphone G6. Pendaftarannya sendiri hanya berlaku maksimal 90 hari setelah pembelian.

Saat ini, Second Year Promise baru berlaku untuk wilayah Amerika Serikat. Belum diketahui apakah nantinya LG juga akan menghadirkan program serupa di Indonesia.

Selain memperpanjang masa garansi khusus untuk G6, LG juga sedang membuat dua buah varian smartphone flagship baru, yakni LG G6 Plus dan G6 Pro. Dengan spesifikasi yang lebih kencang dari G6 standar, kedua perangkat tersebut dirancang untuk bisa menyaingi berbagai smartphone flagship yang ada saat ini.

Tak cuma soal spesifikasi, memori internal LG G6 Plus juga terbilang cukup besar, yakni 128 GB, fitur wireless charging pun tersedia pada smartphone itu. Sementara LG G6 Pro merupakan varian yang lebih murah dari G6 Plus sehingga memori internalnya pun lebih kecil.

 

Baca juga:

LG G6 Bakal Punya Dua Varian Baru Lagi

LG G6 Resmi Melenggang di Indonesia, Harga 10 Juta Saja!

Sekuat Apa Baterai LG G6?