LG Stylus 2 Plus, cocok untuk Anda yang suka corat-coret di HP

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tak lama sejak mengenalkan Stylus 2 yang pada Februari 2016 silam, LG resmi memamerkan saudara kandungnya, Stylus 2 Plus. Ponsel 5,7 inci itu mengusung desain yang mirip dengan pendahulunya, tetapi ada peningkatan dari segi performa.

Spesifikasi umum Stylus 2 Plus antara lain layar Full-HD IPS, chipset 1.4GHz Octa-Core, OS Android 6.0 Marshmallow, baterai 3.000 mAh, jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, serta sensor sidik jari. Sedangkan untuk kamera, RAM, dan memori internal, LG bakal menyediakan variasi.

Kamera Stylus 2 Plus akan dihuni sensor 13MP atau 16MP di belakang dan 5MP atau 8MP di bagian depan. Akan ada juga versi Stylus 2 Plus yang memiliki RAM 2GB atau 3GB dan ROM 16GB atau 32GB.

Sementara itu sesuai namanya, handset yang tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda itu dibekali dengan stylus pen. Aksesori ini siap mendukung user yang gemar mensketsa atau menulis di layar ponselnya.

Ada kemungkinan, LG Stylus 2 Plus juga akan masuk ke Indonesia. Sebab dalam rilis persnya (01/06/15), LG Stylus 2 Plus disebut bakal menghampiri konsumen di benua Asia, Eropa, dan Amerika dalam beberapa waktu ke depan. Soal harga, LG belum mau berkoar-koar.

(Ulwan)

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories