Technologue.id, Jakarta – Perhelatan IFA 2017 yang digelar mulai tanggal 1 sampai 6 September mendatang tampaknya akan menyenangkan bagi para gamer yang hadir. Pasalnya, Anda yang berkesempatan datang ke event tersebut bisa mencoba langsung dua monitor gaming teranyar LG.

Ya, di pameran produk tahunan yang bertempat di Berli itu, LG memboyong kedua seri GK yang punya keunggulan seperti: refresh rate tinggi, pemrosesan grafis yang lebih baik, serta teknologi Sphere Lightning yang dapat mengurangi kelelahan pada mata.

Baca juga:

Begini Kostum Luar Angkasa Keren SpaceX, Mau Pakai?

Model pertama yang berukuran 27 inci, yakni 27GK750F, memiliki refresh rate 240Hz, Motion Blur Reduction 1ms, dan dukungan AMD FreeSync.

Sementara produk kedua, LG 32GK850G, refresh rate-nya, memang lebih kecil, yakni 144Hz, tetapi bisa di-overclock hingga 165Hz. Monitor dengan bentang layar 32 inci ini juga menawarkan kecerahan maksimum hingga 350 nits dalam resolusi layar QHD-nya (2560 x 1440).

Baca juga:

Ini Masalah Dasar Industri E-Commerce Indonesia Menurut Co-Founder Alibaba

Menariknya, keduanya telah didukung pula dengan teknologi Black Stabilizer, Dynamic Action Sync, dan Crosshair, yang mampu meningkatkan akurasi gamer saat memainkan game First Person Shooter (FPS).

Baca juga:

Microsoft Berhasil Ciptakan Sistem Artificial Intelligence Super Cepat

“Kami sangat yakin setiap orang yang mencobanya akan dapat merasakan perbedaan signifikan. Dengan memboyongnya di perhelatan bergengsi ini, kami tak sabar untuk melihat langsung reaksi mereka saat menjajal langsung monitor ini,” kata Jang Ik-hwan, Wakil Presiden Divisi IT LG Electronics, secara tertulis pada redaksi (23/08/17).