Technologue.id, Jakarta – Upaya mengoptimalkan penetrasi penggunaan layanan berbasis teknologi 4G terus dilakukan vendor gadget maupun operator telekomunikasi. Telkomsel menambah lini produk berteknologi 4G LTE dengan menggandeng LG.

V20 yang menjadi produk teranyar vendor gadget asal Korea Selatan digandeng Telkomsel dalam paket bundling dengan layanan 4G Telkomsel. LG menghadirkan paket bundling LG V20 yang dilengkapi dengan fitur Customization Over The Air (COTA) dan paket data TAU 4G.

“Kami yakin flagship handset V20 yang dilengkapi dengan layanan data 4G berkualitas tinggi serta berbagai aplikasi mobile ini akan menghadirkan digital lifestyle terbaik bagi pelanggan ketika berada di jaringan Telkomsel,” ujar Onang Prihadi, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel.

LG V20 merupakan produk flagship dari LG yang sejak diluncurkan pertama kali di Korea telah disambut dengan sangat antusias oleh pengguna smartphone di seluruh dunia.

“LG V20 diciptakan untuk menawarkan pengalaman multimedia ke tahap lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera, dan video,” klaim Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan resminya.

Teknologi yang diberikan LG di perangkat ini diakui mampu memberikan pengalaman fitur video recording steady record 2.0, di mana pengguna mampu merekam gambar dengan ketajaman baik. Teknologi ini sekaligus menekan efek distorsi dari goncangan yang mungkin terjadi saat pengambilan gambar.

Ada pula fitur system audio Quad DAC, LG V20 menjadi smartphone pertama di dunia yang membawa kemampuan 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter). Fitur lain yang ada di V20 berupa wide-angle lens di kamera depan dan belakang pada LG V20 yang didukung oleh Android Nougat.

Paket bundling yang disediakan Telkomsel bisa dinikmati pelanggannya untuk internetan dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Pelanggan dapat menikmati kuota data sebesar 14 GB perbulan dengan harga mulai dari Rp 49 ribu dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

Paket bundling LG V20 dan Telkomsel Tau dibanderol seharga Rp 9,499 juta sudah termasuk bonus tambahan berupa battery kit senilai Rp 500 ribu dan earphone B&O senilai Rp 2.000.000.

Baca juga :
iPhone 7 Tak Laku, Apple Malas Produksi Smartphone
Dituding Tak Layak Beli, Apple Selidiki MacBook Pro Terbarunya
Akhirnya, Ada Satu Alasan Menarik untuk Beli Apple Watch