Libur Akhir Tahun, Netflix Hadirkan Film Ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memasuki liburan akhir tahun, Netflix menambah daftar film untuk memenuhi kebutuhan hiburan keluarga. Salah satunya film bertajuk ‘Klaus’, film animasi original dari Netflix yang telah ditonton 30 juta akun Netflix di seluruh dunia.

Film yang dibuat menggunakan animasi gambaran tangan ini menceritakan bagaimana sebuah kebaikan dari seseorang dapat menyebarkan kebaikan bagi orang lain dengan banyak pesan-pesan positif di dalamnya.

Klause disutradarai oleh kreator Sergio Pablos asal Spanyol. Dimana film animasi ini menghabiskan waktu 10 tahun dalam pengerjaannya dan diproduksi di SPA Studio, Madrid milik Sergio sendiri.

Netflix sendiri sebagai penyedia layanan menyebut akan terus mencari kreator yang memiliki perhatian penuh dan bersemangat membuat konten-konten untuk anak dan keluarga yang bermuatan positif.

Tahun depan, Netflix dikabarkan akan memperkenalkan film animasi terbaru ‘The Willoughbys’, dan film animasi musikal original Netflix yang kedua yakni ‘Over The Moon‘.

Selain itu, Netflix juga memiliki banyak film yang masih dalam tahap produksi, seperti ‘My Father’s Dragon’, ‘Jacob dan the Sea Beast’, ‘Pinocchio’, ‘Escape From Hat’, dan ‘Pashmina’.

Dalam penggarapan, Netflix berkolaborasi dengan para kreator dari berbagai negara tempat mereka berasal. Hal ini merupakan bagian dari strategi utama Netflix, seperti film dan serial animasi ‘Larva Island’ dari Korea dan ‘Mighty Little Bheem’ dari India.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories