Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka meresmikan kolaborasi dengan Singapore Tourism Board (STB) pada Senin (11/11/2019), GoTix memberikan penawaran spesial untuk memaksimalkan keseruan berlibur di Singapura.

GoTix dan STB memberikan diskon senilai Rp 50.000 dengan menggunakan kode poromo LIBURANYUK dalam pembelian tiket semua event dan pertunjukan di kategori Singapore di GoTix. Kode promo ini berlaku hingga 31 Desember 2019.

Kehadiran Gojek di Singapura sebagai bagian dari ekosistem global Gojek pun memberikan voucher potongan harga hingga 50% (maksimal SGD 5) bagi pengguna GoCar Singapore yang telah melakukan transaksi pembelian tiket wisata ataupun pertunjukan di Singapura melalui GoTix.

“Melalui kolaborasi yang terjalin dengan STB, kami memastikan bahwa para urban traveler akan mendapatkan akses langsung terhadap informasi terbaru dari berbagai event serta atraksi terbaru di Singapura. Ini juga akan menjadi rekomendasi bagi mereka mengenai waktu terbaik untuk berkunjung,” kata Rama Adrian, SVP Consumer Solution Loket, saat pengumuman kerja sama di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Seperti diketahui, berlibur telah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakat urban di Indonesia belakangan ini. Para urban traveler tersebut biasanya memaksimalkan waktu berlibur, baik di akhir pekan untuk sekadar short weekend getaway ke destinasi wisata terdekat sampai dengan liburan terencana yang membutuhkan persiapan cukup lama. Tidak hanya solo traveler, bahkan banyak juga yang berlibur bersama teman maupun pasangan, serta keluarga.

Singapura dijadikan destinasi wisata pilihan yang mengalami peningkatan permintaan karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia. Selain itu, Singapura juga memiliki beberapa event dan atraksi yang menarik seperti Grand Prix Season Singapore (GPSS), Ultra Music Festival, International Champions Cup 2019, Neon Lights Festival, pertunjukan musikal Aladdin, dan lain sebagainya.