Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
LifeAfter Rilis Mode Shelter Land Baru dan Event Spesial di Game
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - LifeAfter buatan NetEase Games hadirkan event khusus di game event bertepatan dengan peluncuran mode barunya, Shelter Land, yang dirilis di iOS dan Android.

Mode Shelter Land baru LifeAfter hadirkan tujuh shelter lands, area-area ini bisa diperebutkan oleh tim pemain mana pun, artinya ada persaingan yang ketat di medan perang dan akan bikin pemain sulit untuk kontrol wilayah tersebut.

Event ini bernama Shelter Land Showdown, dan libatkan 10 camp yang diundang dari 16 besar Charles Town Clash. Ini bakal jadi pertandingan lintas server yang libatkan empat server yang dibagi jadi satu zona pertempuran. Secara keseluruhan, ada 40 camp di setiap zona pertempuran, yang dipangkas jadi lima pemenang yang kendalikan Shelter Lands.

Event ini dimulai pada 8 Februari dan hadir sampai tanggal 10, tidak terlalu lama tapi bakal ada banyak hal yang terjadi. Pertandingan knockout di setiap Shelter Land dimulai saat itu dan terus berlanjut sampai dapatkan satu pemenang.

Sementara itu, bos dunia muncul pada pukul 11 ​​pagi setiap hari (detail zona waktu tidak jelas untuk wilayah mana). Saat bos muncul, semua pemain di server harus bekerja sama untuk kalahkan bos dan tim teratas yang kalahkan bos akan dapatkan hadiah untuk bantu membalikkan gelombang pertempuran.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC