LifeAfter x Resident Evil Hadirkan Raccoon Police Department di Event Gabungan

- Advertisement -

NetEase umumkan game survival populer mereka yang berjudul LifeAfter akan mengadakan event gabungan dengan game Resident Evil dari Capcom. Event ini akan dimulai pada 27 Agustus sampai 10 September.

Sebuah bangunan tertentu, akan muncul selama event ini, Raccoon Police Department akan diperkenalkan sebagai scene spesial. Disini pemain akan menemukan empat karakter dari Resident Evil yang akan berperan sebagai boss. Termasuk Nemesis, Mr X, Executioner Majini, dan G (Stage 2).

Event ini tidak akan jadi crossover murni Resident Evil kalau tidak ada teka-teki yang harus diselesaikan di dalam gedung, selain itu pemain juga bisa menangani versi LifeAfter dari teka-teki Dewi yang terkenal. Tentu mereka juga akan menemukan banyak Resi Easter eggs.

Bakal ada outfit dari seri Resi, seperti threads ikonik yang dipakai oleh orang-orang seperti Leon S Kennedy dan Ada Wong. Ada juga skin anjing zombie dan sepeda motor dari seri Resi juga.

Selama event berlangsung, pemain bisa login untuk menerima hadiah Resi:

  • Karakter figurine ikonik Ada Wong
  • Bingkai foto spesial joint event
  • Paket Supplies Gift (1 Special Pickaxe, 1 Heart  Pacemaker, 10 Berries, 3 Bandage)

Sementara itu, login berturut-turut selama tujuh hari akan memberi pemain joint event backpack. Bagi pemain yang berminat mengikuti event ini, bisa melakukan praregistrasi di situs web game hingga 26 Agustus, pemain sebaiknya mengikuti halaman Facebook game untuk informasi lebih lanjut dan kemungkinan hadiah tambahan.

LifeAfter tersedia di App Store dan Google Play, pemain bisa mengunduh dan memainkannya secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories