Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lihat Berbagai Video Seru dari Klub Bola Kesukaanmu di TikTok
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Meskipun dunia memasuki masa new normal, tetapi masih banyak kegiatan yang tidak dapat dilakukan seperti tertundanya beberapa kompetisi olahraga termasuk sepakbola. Tetapi bukan berarti pecinta sepakbola harus ketinggalan dalam berinteraksi dengan klub-klub favoritnya.

"Ternyata banyak dari mereka yang menggunakan video pendek berdurasi dari 15-60 detik di TikTok untuk membagikan berbagai video menarik, dan bahkan momen-momen yang sebelumnya tidak bisa dilihat, seperti kegiatan mereka di ruang ganti, saat latihan, ataupun selebrasi mereka saat ada di lapangan," ujar Angga Anugrah Putra, Head Of User and Content Operations TikTok Indonesia.

Penasaran? Berikut adalah beberapa akun ternama sepakbola yang bisa kamu ikuti di TikTok:

Siapa yang berani tiru gaya selebrasi pemain idola?

Klub Juventus FC baru saja meluncurkan akun TikToknya minggu lalu lho! Kamu bisa ikut merayakan gabungnya Si Nyonya Tua di TikTok dengan menggunakan filter "Juventus", yang akan menantang kamu untuk mengikuti gaya selebrasi para pemain Juventus. Christiano Ronaldo sudah coba lho, sekarang giliran kamu!

Semangat baru, jersey baru!

Klub Chelsea FC di akun resminya membagikan momen saat mereka kedatangan seragam terbaru mereka memasuki musim ini. Masih dengan warna khas The Blues dan logo tim, kali ini Chelsea memamerkan sponsor terbarunya dengan efek pola yang membuat jerseynya terlihat semakin elegan, seperti video berikut.

Rebutan bola, bukan cuma kebiasaan anak kecil

Di tengah pertandingan yang seru, ternyata para pemain bola ini masih suka bercanda dan rebutan bola layaknya anak kecil, seperti yang terlihat di video di akun resmi Manchester City FC ini. Lihat saja bagaimana salah satu pemain dari Manchester City ini memperebutkan satu bola yang dibawa Sterling, pemain idola The Citizens ini.

Pesan mengharukan dari sang pemenang

Setelah bertahun-tahun, akhirnya Liverpool FC keluar sebagai pemenang Liga Champions tahun ini. Akun TikTok resmi klub ini digunakan oleh pemain andalannya, Mohammad Saleh, untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemarnya atau biasa disebut Kopites yang ada di seluruh dunia, seperti yang terlihat di video berikut.

Kapan lagi bisa berduet dengan pemain kesukaan? Lewat #interacademychallenge yang diadakan di akun resmi Intermilan FC, para Internisti di seluruh dunia dan dari berbagai usia pun bisa ikut beradu juggling dengan para pemain Intermilan melalui fitur Duet yang ada di TikTok. Simak yuk bagaimana anak-anak kecil ini bisa menggoyangkan kakinya dengan lincah. Bisa jadi ini pemain Intermilan di masa depan!

SHARE:

Daftar Video Viral TikTok 2023, Ada yang Ditonton Sampai 504 Juta Views

Program Rutin TikTok Berdayakan UMKM Lewat Digital