Lima Alasan Pemain PUBG Mobile Lebih Barbar Dibanding Pemain Free Fire

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PUBG Mobile adalah game mobile yang sangat populer di dalam genre Battle RoyaleGame ini memiliki jutaan pemain dari berbagai negara di seluruh dunia. Karena game ini memiliki banyak pemain seperti Free Fire yang sama-sama populer, jumlah pemain barbar dalam game ini sangat buruk, dan mungkin bahkan lebih buruk daripada pemain Free Fire.

Pemain barbar akan sangat menjengkelkan saat bermain, yang mengacaukan rencana orang lain, dan hanya melakukan apa yang diinginkan. Para pemain ini merusak sensasi PUBG dan membuat permainan terlihat buruk di mata orang lain.

Tetapi mengapa pemain PUBG Mobile bertindak barbar, bahkan lebih buruk daripada pemain Free Fire?. Meskipun kedua game ini hampir sama dan memiliki kelebihan masing-masing, ada perbedaan yang menyebabkan hal ini. Kali ini, kita akan mengetahui beberapa alasan pemain PUBG Mobile lebih barbar dan bahkan lebih buruk daripada pemain Free Fire.

  1. Realistic Shooting yang Bikin Pemain Gereget

Tidak seperti Free Fire yang memiliki Auto Aim, di PUBG Mobile, ada banyak pemain yang berpikir mereka memiliki tujuan sendiri, sehingga mereka menembak dari sisi mana pun mereka mau. Tapi menembak secara acak seperti itu menciptakan banyak kerugian bagi tim.

Ketika pemain ini menembak dari mana saja yang mereka mau, sekalipun tembakan itu tidak mengenai musuh, hal itu dapat memberikan dampak buruk bagi tim. Suara tembakan dapat memikat musuh lain, sehingga tim harus melawan lebih banyak musuh dan mungkin akan kalah.

  1. Pemain Serakah di PUBG Mobile

Ukuran peta PUBG Mobile yang luas memebuat pemain dapat menjelajahi banyak area. Tetapi ketika ada pemain yang tidak tahu bagaimana menemukan tempat yang efektif untuk looting, mereka lalu meninggalkan tim dan melakukan apa yang mereka inginkan. Meskipun petanya besar dan tampak aman, ada banyak musuh yang mengintai saat tidak mengetahuinya.

Inilah yang membuat pemain barbar menjadi yang sangat menjengkelkan. Jika tim dapat tetap bersatu dan saling membantu, itu akan membuat lebih aman. Tetapi karena pemain barbar itu merasa aman dan terus looting secara acak di berbagai tempat, kemungkinan disergap akan sangat tinggi.

  1. Main PUBG Mobile Pakai Ponsel Kentang

Seperti yang kita ketahui, grafik pada PUBG sangat tinggi dan ponsel kentang tidak dapat memainkannya. Namun terkadang ada pemain yang memaksa smartphone mereka yang lemah untuk memainkan game dengan FPS yang selalu turun.

Masalahnya utamanya para pemain ini berpikir bahwa ini baik-baik saja dan hal itu tidak akan mengganggu gameplay sama sekali. Hal ini akan sangat menjengkelkan karena tim biasanya tertahan dan tidak dapat bekerja sama secara efektif sama sekali.

  1. Sikap Buruk Pemain Lama kepada Pemula

Hal ini tidak hanya bagi PUBG Mobile, karena selalu ada pemain yang tidak sopan dan bertindak kasar kepada orang lain, terutama dengan pemain baru. Perilaku ini membuat pemain baru akan beralih ke game lain.

  1. Banyak Pemain yang Sombong di PUBG Mobile

Hal lain yang juga mengganggu banyak pemain adalah saat anak ini berpikir dia spesial karena dia telah bermain PUBG Mobile sejak lama. Tidak masalah jika pemain bisa bermain lebih baik darinya. Orang tidak peduli berapa lama pemain telah memainkan game, hanya seberapa baik permainannya. Tetapi para pemain ini tidak peduli dan membuat orang lain mengikuti perilakunya, bahkan jika dirinya tidak memiliki skill sama sekali.

Itulah lima alasan utama pemain PUBG Mobile lebih barbar daripada Free Fire. Jika kita semua bisa bermain dengan sikap yang baik, kita semua dapat menikmati game tanpa emosi negatif. Sayangnya, akan selalu ada pemain yang bertindak barbar dan kita tidak boleh seperti ini.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories