Lima Assault Rifles Recoil Rendah yang Cocok untuk Pemula di PUBG Mobile

- Advertisement -

Technologue.id Jakarta – Pemula PUBG Mobile sering mengalami masalah dengan recoil senjata. Hal itu memengaruhi akurasi peluru dan kinerja total di arena tempur. Berikut lima AR yang paling stabil yang memiliki recoil sangat rendah untuk pemula di PUBG Mobile.

AUG A3

AUG adalah senapan serbu paling stabil di PUBG Mobile. Ia memiliki recoil yang rendah dengan damage besar. Karena itu, AUG A3 adalah senjata yang paling mudah digunakan dan seimbang untuk pemula dalam game ini. AR ini menggunakan amunisi 5,56 mm. Selain itu, senjata langka ini hanya ditemukan di airdrop.

M416

Senjata yang cocok untuk pemula di PUBG Mobile berikutnya adalah M416. Senjata ini paling seimbang dan serbaguna. Pemain dapat menggunakan senjata ini dalam pertempuran jarak pendek, menengah, dan jauh. Senjata ini juga menggunakan amunisi 5,56 mm. Selain itu, ia memiliki hingga lima slot attachment untuk membantu mengurangi recoil senjata ke level terendah.

SCAR-L

SCAR-L adalah senjata yang sangat stabil, seimbang, dan kuat. Senjata populer di dua peta besar, Miramar dan Erangel. Senjata ini juga merupakan senapan serbu 5,56 mm yang memiliki tingkat recoil yang rendah. Terutama, sudut dari senjata ini jelas dan mudah untuk dibidik. Jadi, pemain dapat menembak dengan akurat tanpa sudut ataupun scope.

QBZ

QBZ adalah pengganti SCAR-L di Sanhok. Senjata ini juga kuat dan stabil, itu juga yang membuatnya jadi senjata favorit di Sanhok. Banyak pemain lebih suka senjata ini karena stabilitas dan kekuatannya yang besar. Di hutan tropis ini, lebih mudah menemukan QBZ daripada M416.

G36C

Senapan AR rendah recoil terakhir dalam daftar ini adalah G36C. Ini adalah pengganti lain dari SCAR-L tetapi senjata ini muncul di Vikendi. G36C memiliki tingkat penembakan tinggi tetapi recoil yang sangat rendah. Jadi, Rookies lebih suka mengambil dan menggunakannya untuk mendapatkan Chicken Dinner lebih banyak.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories