Lima Game Mobile Tower Defense Terbaik 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tower defense adalah game sub-cabang dari genre strategi, genre ini sangat cocok di mobile karena sifatnya yang lambat dan penuh perhitungan. Kali ini, Technologue bakal bagikan lima daftar game tower defense mobile terbaik di 2021.

  1. Kingdom Rush

Di Kingdom Rush, pemain bakal fokus pada kemampuan menara dan kapan mengaktifkannya dibanding variasi menara. Pemain bakal lawan sampai 60 level di game tower defense bertema kekuatan dan sihir ini. Pernah ingin kontrol tentara penyihir atau tembakkan panah dari kastil?, pemain dijamin bakal puas main game ini.

Secara keseluruhan, kustomisasinya jadi yang terbaik, dengan hero, hiasan, army upgrade, pencapaian, challenges, dan masih banyak lagi.

  1. Arknights

Game ini cukup unik di genre-nya, Arknights jadi game tower defense dengan elemen gacha. Di Arknights, pemain bikin daftar karakter dari sistem gacha lalu dipakai sebagai “tower” untuk tangkis gelombang musuh di peta. Setiap karakter punya statistik, skill, sifat, kemampuannya sendiri, mirip di game RPG. Desain petanya juga unik, setiap level baru punya tantangan baru.

Secara umum, Arknights mungkin adalah game tower defense terbaik hingga kini. Level yang sudah di peringkat tiga bintang bisa diselesaikan secara otomatis tanpa perintah dari pemain, karena game ini bakal merekam tindakan pemain dan mereplikasi game. Arknights bakal hemat banyak waktu tempur, karena game ini cuma biarkan game berjalan sendiri.

  1. Bloons TD

Game tower defense hebat lainnya adalah Bloons TD. Namun, yang ini lebih menggiling daripada Arknights, karena terlalu banyak konten untuk dibuka, pemain bisa mainkan game ini sepanjang hari, dengan banyak level 100 ronde atau lebih. Proses tempurnya juga cukup lambat dan tidak banyak menara di Bloons TD 6 yang dibandingkan dengan Arknights.

Bloons TD juga jadi game premium, pemain perlu bayar dengan uang asli untuk beli game, dan jika pemain tidak siap untuk tempur, pemain juga bisa bayar lebih banyak untuk buka keuntungan pakai transaksi mikro. Ada 21 menara monyet yang kuat, masing-masing dengan 3 jalur upgrade yang bisa dipilih, bersama dengan 20 hero berbeda, masing-masing dengan keahlian unik tersendiri.

  1. Iron Marines

Game tower defense lain dari pembuat franchise Kingdom Rush, kali ini pemain akan pergi ke luar angkasa dan bertahan dengan marinir luar angkasa.

Mainkan pertempuran sci-fi strategi real-time di planet yang menakjubkan dan tak dikenal. Perintah dan taklukkan tentara pemberani, mecha perkasa, dan alien untuk lawan gerombolan monster luar angkasa, kawanan serangga, dan pasukan robot di galaksi yang jauh. Jumlah kontennya lumayan banyak, ada 21 misi kampanye di semua planet, 17 operasi khusus, dan 40 upgrade untuk pasukan.

  1. Plants vs Zombies 1 dan 2

Plant vs Zombie masih jadi game tower defense tingkat atas yang layak dimainkan di tahun 2021.

Mainkan game adventure action-strategy hits ini, pemain akan bertahan melawan kumpulan zombie lucu di setiap level. Kumpulkan pasukan tanaman yang menakjubkan, lengkapi jumlahnya dengan Plant Food, dan bangun strategi pamungkas untuk lindungi otak. Ada lebih dari 300 level, zona tanpa akhir yang sangat menantang, mini-game yang seru, dan event daily Piñata Party, selalu ada tantangan baru untuk diselesaikan.

- Advertisement -

Latest News

Tokopedia START Summit 2021 Siap Digelar

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia kembali akan menggelar konferensi teknologi untuk kali kedua yakni Tokopedia START Summit 2021, pada Sabtu, 3 Juli mendatang....

Paruh Pertama 2021, DANA Catat Pertumbuhan Signifikan

Technologue.id, Jakarta - Dompet digital Dana mencatat pertumbuhan positif di paruh pertama 2021. Capaian ini menempatkan DANA sebagai perusahaan teknologi finansial dengan...

Menhub Apresiasi Inovasi Grab saat Pandemi

Technologue.id, Jakarta - Adaptasi yang dilakukan Grab di tengah pandemi mendapat apresiasi dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. Ia mengatakan bahwa...

Daftar Area yang Kedapatan Layanan 5G Indosat

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi menghadirkan layanan 5G, Selasa (22/6/2021). Pada tahap awal ini, layanan tersedia di beberapa kota besar antara...

Instagram Music Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Instagram akhirnya resmi merilis fitur stiker musik Instagram Stories ke Indonesia. Pengguna di Indonesia kini memiliki...

Related Stories