Lima Game Zombie Offline Terbaik di Android

Technologue.id, Jakarta – Games, buku, atau film, apa pun tentang zombie pasti menyenangkan sekaligus menegangkan. Mungkin pemain masih merasakan sensasi bertempur melawan gelombang Zombie di mode Call of Duty Zombie.

Meskipun sensasi itu sudah berakhir, tapi masih bisa dirasakan dengan berbagai game Zombie baru yang tersedia di mobile.

Jika kesulitan untuk memilih game zombie yang tepat dan tidak ingin membuang waktu untuk mencoba game satu-persatu, berikut lima game zombie offline terbaik di android yang sangat direkomendasikan oleh Technologue.id.

1. Dead Trigger

Meskipun sebagian besar penggemar game Zombie tidak asing dengan game ini, Dead Trigger masih merupakan salah satu pilihan terbaik sebagai game Zombie offline di Android. Game ini sering meluncurkan update, pemain akan kenyang dengan fitur-fitur baru yang mengejutkan. Terlepas dari banyaknya misi yang menantang, game teratas ini juga menawarkan grafik yang mengesankan, mekanisme penembak orang pertama yang baik, dan sensasi ramah layar sentuh.

Dead Trigger tersedia di Google Play secara gratis. Game ini juga punya mode offline dan online, jadi pemain bisa menikmati game tanpa koneksi internet.

2. Into The Dead 2: Zombie Survival

Saat sebagian besar game Zombie punya strategi top-down, berbeda game Into The Dead 2 yang melepaskan semua aturan, pemain perlu menyelamatkan keluarga dari serangan Zombie dengan berlari sejauh mungkin dengan menggunakan semua alat, senjata, dan sumber daya yang dimiliki. Pemain akan kewalahan dengan berbagai macam misi dan tantangan yang berlangsung di sepanjang jalan. Selain itu, pemain juga bahkan bisa mendapatkan teman anjing.

Sensasi menyenangkan, unik, dan kreatif dari game Into The Dead 2, membuatnya pantas berada di urutan kedua daftar game zombie offline terbaik untuk android. Pemain harus mencobanya, setidaknya satu kali seumur hidup jika tertarik dengan genre ini.

3. Escape from Chernobyl

Escape from Chernobyl adalah salah satu game Zombie offline di Android dengan ukuran di bawah 100MB yang bisa pemain temukan di Google Play. Escape from Chernobyl diluncurkan pada awal 2020, game ini bakal ajak pemain dalam petualangan suram ke tempat mematikan dan misterius di pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl. Game ini bukan tentang penembakan yang tidak masuk akal atau pembunuhan besar-besaran, tetapi sangat menantang karena pemain harus meluangkan waktu untuk belajar dan menyusun taktik untuk menyelesaikan setiap bagian. Game ini meraih lebih dari 1.00.000 unduhan di Google Play dengan peringkat 3,7/5.

4. Dead Effect 2

Bosan dengan pembunuhan tanpa akhir?, coba rasakan petualangan di Dead Effect 2. Game ini merupakan salah satu game offline Zombie terbaik Android yang tersedia di Google Play.

Tentu saja, pemain harus menembak kawanan zombie raksasa, makhluk tak terkalahkan, dan monster, dan itu semua menyenangkan. Namun, game ini tahu cara memanfaatkan yang terbaik dari game Zombie lain dengan mengubahnya jadi petualangan serius yang membuat pemain bisa mendapat lebih banyak senjata setelah menyelesaikan setiap tahapan. Selain itu, pemain juga bisa menyesuaikan loadout dan melihat kembali damage yang tepat untuk zombie.

5. Zombie Gunship Survival

Zombie Gunship Survival adalah salah satu game survival zombie offline terbaik di android yang bakal langsung disukai. Terlepas dari lari terus-menerus, game ini membawa game survival ke level selanjutnya, karena pemain akan menaiki helikopter yang sedang terbang, menembak jatuh gerombolan Zombie.

Pemain akan aman dari kematian, tetapi itu juga menantang karena pemain akan memberikan bantuan dari udara ke pasukan darat, misi utamanya pemain harus memastikan bahwa gerombolan zombie menjauh darinya.

Zombie Gunship Survival adalah game yang bagus untuk gamesurvival Zombie klasik dan layak jadi salah satu gameoffline terbaik di android yang harus dicoba.

Recent Articles

Pangsa Pasar Apple dan Xiaomi Turun di Semester 1 2020

Technologue.id, Jakarta - Tingginya tensi antara dua negara besar, Amerika Serikat dan Tiongkok karena perang dagang, membuat smartphone Huawei justru lebih diminati...

Galaxy Note Series Makin Kencang, Makin Produktif

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy Note Series telah mengubah persepsi orang tentang kemampuan sebuah smartphone. Lewat seri terbaru Galaxy Note20 Series, Samsung...

Bocoran PUBG Mobile Season 15: Tanggal Rilis, Fitur, Outfit, dan Hal Baru Lainnya

Technologue.id, Jakarta - Developer PUBG Mobile sudah menyusun season 15 bahkan sebelum season 14 resmi berakhir, beberapa fitur baru disiapkan untuk masa...

Diguyur Investasi, Ayoconnect Bangun Open Bill Network Pertama di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan teknologi keuangan Indonesia Ayoconnect mengumumkan pendanaan Pra-Seri B senilai US$5 juta dari investor strategis global untuk membangun jaringan...

Warbound Storm Bakal Hadirkan Mode 2v2 di Update Pertamanya

Technologue.id, Jakarta - Warbound Storm mungkin baru saja diluncurkan oleh NetEase dan Lemon Games di Android pada awal bulan ini, tapi pembuatnya...

Related Stories