Lima Kendaraan Terbaik di PUBG Mobile

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kendaraan sangat penting di PUBG Mobile, baik dalam pertandingan solo maupun regu. Dengan mengendarainya pemain dapat berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan cepat, dan untuk menghindari tembakan musuh.

Kali ini Technologue akan berikan lima daftar kendaraan terbaik di PUBG Mobile.

  1. Dacia

Dacia adalah mobil tercepat di PUBG Mobile, jika pemain seorang pengemudi yang baik dan dapat bertahan di jalan. Mesin mobil ini agak lemah karena kecepatan tertinggi yang tinggi pemain harus menjaga kecepatannya saat berkendara menanjak. Dacia juga hanya memiliki 1800 HP, kurang sedikit dibanding UAZ, dengan ukuran yang lebih kecil dan lebih sulit untuk ditembus.

  1. Rony

Urutan selanjutnya adalah kendaraan eksklusif di peta Sanhok, Rony, pilihan yang bagus sebagai campuran antara Truk Pickup dan UAZ. Rony memiliki kemampuan berkendara off-road yang luar biasa, sangat cocok untuk medan berbukit di Sanhok. Berhati-hatilah saat mengemudikannya dengan kecepatan tinggi, karena bisa saja terbalik. Rony mampu masuk mampu menampung seluruh pasukan. Dua orang di depan, dan dua lainnya di belakang. Rony juga memiliki suara mesin terendah dalam game.

  1. Buggy

Buggy adalah kendaraan versi rangka mobil. Kelebihannya pada exchange power dan mudahan dikendarai. Rangkanya lebih ringan daripada mobil, mesin yang lebih kecil membuatnya lebih mudah untuk dipakai menanjak. Mobil ini juga memiliki efisiensi bahan bakar super tinggi dan memiliki kecepatan maksimal 90 km/jam.

  1. Sepeda Motor

Kendaraan tercepat di PUBG Mobile, sepeda motor sangat cocok digunakan untuk solo dan duo, muatannya cukul untuk membawa dua orang. Meskipun tidak ada menjamin perlindungan bagi pengendaranya, dapat membuat musuh dengan mudah untuk menembak pemain. Sepeda motor sangat cocok untuk mengitari lokasi di peta atau mengejar airdrop.

  1. UAZ

Kendaraan ini adalah kendaraan terbaik di PUBG Mobile. UAZ memiliki kecepatan yang tinggi, kinerja off-road yang luar biasa, dapat melindungi semua pasukan dengan baik di dalamnya. Ada empat jenis UAZ, Open Top, Soft Top, Hard Top, dan Lapis Baja. Kelemahan dari UAZ adalah mesinnya yang berisik sehingga posisi pemain di peta bisa ketahuan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories