Home Apps Lima Perbedaan Besar Antara Free Fire Max dan Free Fire Biasa

Lima Perbedaan Besar Antara Free Fire Max dan Free Fire Biasa

Technologue.id, Jakarta – Saat game battle royale lain bikin versi game terpisah dan turunkan kualitasnya supaya bisa main di ponsel kelas bawah, Free Fire justru bikin kebalikannya dengan bikin Free Fire Max. Game ini adalah versi tinggi dari Free Fire biasa, dengan efek dan grafik yang ditingkatkan untuk perangkat kelas atas.

Saat ini, Free Fire Max dalam tahap uji beta dan akan dirilis. Technologue akan bagikan lima perbedaan antara Free Fire Max terbesar dan Free Fire biasa.

  1. Grafis Lebih Baik

Hal ini mungkin yang jadi daya tarik utama Free Fire Max. Meskipun setting terbaik Free Fire asli hanya Ultra, pemain Free Fire Max bisa nikmati mode yang lebih tinggi di Super Ultra. Mulai dari objek, tekstur karakter, efek khusus, dan bayangan akan ditingkatkan secara masif.

  1. Ukuran File Lebih Besar

Karena grafik yang tinggi, Free Fire Max butuh lebih banyak penyimpanan di perangkat. Sementara ukuran Free Fire asli hanya sekitar 500 MB, Free Fire Max akan jadi 1,5 GB lebih.

  1. Jarak Objek Lebih Jauh

Pemain akan lihat objek lebih jauh sekarang, karena Free Fire Max akan gunakan kinerja yang lebih tinggi untuk bikin area yang lebih luas. Hal ini bisa memengaruhi gameplay, karena pemain Free Fire Max akan punya kemampuan untuk deteksi pemain di jarak yang lebih jauh dari pemain Free Fire biasa.

  1. Syarat Hardware Lebih Tinggi

Pemain harus punya perangkat dengan setidaknya RAM 2GB atau lebih di perangkatnya untuk jalankan Free Fire Max.

  1. Pemain Free Fire Max dan Pemain Free Fire Biasa Bisa Main Bareng

Hal ini mungkin bagian terbaik dari Free Fire Max dan Free Fire biasa. Tidak seperti PUBG Mobile, Garena tidak akan bagi basis pemainnya, semua pemain Free Fire dari kedua versi bisa main bersama seperti biasa dan pemain bisa pakai akun Free Fire biasa untuk masuk ke Free Fire Max.