Lima Senjata Teburuk di Free Fire

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tidak semua senjata diciptakan sama di Garena Free Fire. Ada yang lebih baik daripada yang lain. Kali ini, Technologue bakal menunjukkan beberapa senjata terburuk yang harus pemain hindari untuk mendapatkan Booyah!

Memang, punya senjata masih lebih baik daripada tidak ada. Apalagi jika pemain tidak dapat menemukan apa pun selain senjata itu, gunakan saja dulu. Hanya satu senjata untuk setiap jenisnya, berikut daftar senjata terburuk di Free Fire.

  1. MP40

Secara keseluruhan, senjata ini adalah senjata terburuk di SMG. Meskipun memiliki fate of fire yang tinggi. Namun, akurasinya rendah, dan magazine yang rendah merusak semuanya. Pemain tidak dapat menembak menggunakan pistol, karena tembakannya akan lebih sering kehilangan target daripada tepat sasaran. Senjata itu juga memiliki jangkauan yang rendah di kelasnya, dan itu membuatnya semakin membatasi pemakainya.

  1. SPAS 12

Tidak ada senjata yang menghukum pemain sebanyak mungkin akibat tembakan yang sering meleset seperti SPAS 12, single shot pump-action shotgun. Senapan ini mematikan dalam jarak dekat, tetapi jika pemain mengambilnya, gunakan saja dulu. Sebetulnya, semua senapan memiliki kerusakan yang hampir sama, sehingga pemain tidak kehilangan banyak peluang.

  1. USP

USP mungkin adalah Pistol terlemah dalam game. Sementara Free Fire telah meningkatkan kelas senjata single-shot pump-action shotgun, dengan penambahan pistol kuat seperti MP500, Desert Eagle, atau Can Cannon. Sehingga, pistol dasar seperti USP tidak banyak dapat digunakan, dengan spesifikasi rendah di semua status. Pertimbangkan untuk menjatuhkannya ASAP.

  1. Panah

Meskipun senjata ini lebih baik daripada SPAS, namun masih belum bisa menebus kelemahan terbesarnya, karena harus terus mengisi ulang secara setiap habis menembak. Panah bisa bermanfaat di tangan kanan, karena kerusakan yang tinggi dan efek bleeding.

  1. M60

M60 adalah senjata terlemah di kelasnya, karena recoil tinggi, jangkauan yang rendah, dan ketidakmampuan untuk dipenuhi dengan perlengkapan. Tanpa scope, tembakan dalam pertarungan jarak menengah akan sangat tidak akurat sama sekali, dan tidak layak menggunakan senjata ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories