Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lima Senjata yang Cocok untuk Bermain Rusher dan Agresif di Free Fire
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Senjata, karakter, dan gaya permainan akan menjadi faktor yang menentukan kemenangan di Free Fire. Khususnya senjata, bisa jadi penentu kemenangan karena dengan senjata yang tepat pemain akan memiliki keuntungan yang besar dibandingkan dengan menggunakan senjata yang kuat tapi tidak cocok untuk situasi.

Penggunaan senjata agresif dan tepat, akan memberikan keuntungan yang sangat berguna. Tidak mungkin pemain akan menggunakan AWM dari jarak dekat dan menjadi agresif, itu pilihan senjata yang salah. Karenanya, dengan menggunakan senjata yang tepat untuk situasi yang tepat, pemain bisa mendapatkan manfaat yang sangat luas.

Technologue.id akan menjelaskan beberapa senjata Free Fire yang sangat kuat jika digunakan oleh pemain agresif. Jika pemain bermain seperti pemburu agresif, senjata-senjata ini bisa sangat berbahaya di tangan pemain seperti itu. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah lima senjata yang cocok untuk rusher:

  1. MP40

MP40 mungkin adalah senjata terbaik bagi pemain yang ingin bermain cepat. Senjata ini dilengkapi dengan DPS tertinggi dalam game berkat damage dan RoF yang tinggi, bahkan hampir mencapai jumlah tertinggi.

Senjata ini dapat memuntahkan banyak peluru dalam waktu singkat. Sayangnya, kelemahan MP40 adalah kapasitas peluru yang buruk.

2.Thompson

Thompson adalah SMG yang dapat dianggap tandingan MP40. Meskipun tidak memiliki DPS dan RoF setinggi MP40 yang tidak masuk akal, setidaknya Thompson memiliki kapasitas peluru yang sangat tinggi.

Senjata ini bisa menjadi pilihan tepat bagi pemain yang tidak nyaman menggunakan MP40 karena peluru yang tidak cukup. Thompson adalah SMG dengan kerusakan konsisten.

  1. SPAS

SPAS dapat menjadi senjata agresif terbaik berikutnya bagi Anda yang memiliki tujuan yang sangat baik. Jika senjata SMG sangat kuat dalam jarak dekat berkat RoF tinggi mereka, senapan jika digunakan dengan benar lebih mematikan.

Jika pemain punya tujuan yang sangat besar, maka pemain hanya butuh satu peluru SPAS untuk membunuh musuh. Satu peluru sudah cukup untuk membidik dan mendapatkan headshot.

  1. M1887

M1887 adalah salah satu senapan terbaik di Free Fire karena ukuran peluru yang cukup besar. Dibandingkan dengan senapan lain, M1887 memiliki damage yang lebih tinggi dan jangkauan yang mematikan. Tetapi senjata ini hanya memiliki kapasitas dua peluru, dan seringkali menjadi faktor negatif yang sangat sulit untuk diselesaikan. Pemain hanya memiliki dua peluang untuk membunuh satu lawan.

  1. SCAR

SCAR adalah salah satu senjata terbaik yang sangat efektif untuk bermain agresif. Alasannya cukup sederhana, karena SCAR memiliki statistik yang sangat bagus. Selain sangat konsisten, SCAR memiliki slot perlengkapan penuh dan dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan pemain. Jika dibandingkan dengan AR lain seperti FAMAS dan M4A1, SCAR memiliki keunggulan dalam hal DPS.

Itulah beberapa senjata terbaik untuk gaya bermain rusher agresif di Free Fire. Senjata-senjata ini sangat kuat, efektif dan juga konsisten.

SHARE:

Catat 6.400 Lebih Peserta, Huawei Ungkap Pemenang ICT Competition Asia-Pacific 2023-2024

Starlink Masuk Indonesia, Indosat Singgung Persaingan Layanan Internet