Lima Tempat Looting Terbaik di Bermuda Free Fire

Technologue.id, Jakarta – Pegiat game Free Fire pasti kenal Bermuda. Peta pertama Free Fire sekaligus peta paling favorit di Free Fire dibandingkan peta-peta lainnya seperti Kalahari dan Purgatory. Alasan lain mengapa Bermuda lebih banyak orang disukai pemain, karena peta ini memiliki jumlah item yang beragam.

Setiap pemain memiliki gaya bermain yang berbeda-beda, karena itu pemain pun memiliki tempat looting yang beragam juga. Pemain yang agresif akan memilih lokasi drop terpanas dengan item jarahan terbaik untuk memulai pertempuran, banyak pemain ingin menjarah item dengan tenang dan tidak langsung bertempur. Inilah lokasi looting terbaik di Bermuda Free Fire, yang dikutip dari gurugamer.

  1. Pochinok

Pochinok terletak di dekat pusat peta sehingga kemungkinan besar akan berada di dalam zona aman. Jadi, jika pemain terjebak dalam pertempuran antartim, pemain bisa fokus pada pertempuran dan tidak perlu khawatir tentang zona karena berada pada posisi aman.

Di Pochinok terdapat banyak rumah dan bangunan sehingga jumlah item jarahan di sini berserakan. Bahkan jika pemain bermain dengan skuad, tempat ini dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan item untuk seluruh tim sampai akhir pertandingan. Jarak antarrumah di tempat ini cukup dekat, tetapi pemain masih harus berlari untuk menjarah. Sebagian besar item di sini adalah tingkat menengah sampai tingkat tinggi.

  1. Cape Town

Cape Town terletak di ujung timur Bermuda. Tempat ini layak untuk berburu item karena rumah-rumah di sini terletak berderet, membuat pemain lebih cepat untuk looting. Pasukan akan menemukan item yang cukup di sini untuk mempersiapkan tahap permainan selanjutnya.

Karena lokasi ini berada di pinggir peta, tidak banyak pemain yang datang ke sini. Hal itu membuat Cape Town memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Pemain tidak akan bertemu musuh di sini sehingga dapat menjarah dengan aman, sangat cocok untuk pemain pasif. Namun, tempat ini jauh dari pusat peta dan lokasi lainnya di peta, membuat tim rentan terhadap penyergapan. Pemain juga harus bergerak cepat sehingga bisa masuk ke zona.

  1. Mars Electric

Mars Electric adalah salah satu tempat looting terbaik di Bermuda karena memiliki banyak item berkualitas. Tempat itu berada di ujung selatan peta. Pemain dapat dengan mudah menemukan senjata ampuh seperti senapan sniper di sini.

Tempat ini juga cukup besar sehingga pemain akan puas looting di sini. Pemain bahkan bisa sampai lupa untuk pergi ke zona. Kelebihannya, pemain dapat dengan mudah menemukan kendaraan untuk pindah ke lokasi lain dengan cepat.

Kelebihan lainnya, pemain tidak perlu lengah meskipun tidak melihat ada musuh yang mendarat bersamaan di sini. Terkadang, pemain dari Pochinok dan Factory akan pergi ke tempat ini untuk menemukan lebih banyak item.

  1. Shipyard

Shipyard juga merupakan tempat lain dengan banyak jarahan. Lokasi ini agak kecil sehingga sangat mudah untuk mengambil semua item yang diperlukan dalam waktu singkat jika dibanding dengan pemain lain. Salah satu tempat looting terbaik, ini adalah tempat favorit bagi banyak orang. Satu-satunya cara bagi pemain untuk mendapatkan banyak item di Shipyard, adalah berhasil selamat dari pertempuran di sini.

  1. Mill

Mill adalah kuburan bagi para pemain selama pertempuran awal, karena jumlah musuh yang cukup banyak turun di sini untuk mengambil item. Jika pemain yakin dengan skill yang dimiliki, maka Mill selalu menjadi tempat terbaik untuk mendapatkan cukup banyak item, tidak masalah jika pemain bermain Solo atau Skuad.

Itulah kelima tempat looting terbaik di Bermuda. Jadi, dari kelima tempat tadi, mana yang menjadi lokasi looting favorit Anda?.

Latest News

Tingkatkan Kualitas Budidaya Tambak, XL Axiata Hadirkan XL Smart Aquaculture

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata menghadirkan solusi precision farming bernama “XL Smart Aquaculture” bagi para petani tambak. Ini merupakan solusi berbasis Internet...

Beli eSIM Smartfren Kini Bisa Dilakukan dari Rumah

Technologue.id, Jakarta - Smartfren menghadirkan cara baru bagi pelanggan yang ingin mendapatkan eSIM. Kini produk tersebut bisa didapat dengan cara yang sepenuhnya...

Vivo Perluas Pasar ke Wilayah Eropa

Technologue.id, Jakarta - Vivo, salah satu pemain smartphone asal Tiongkok kini tak hanya menyasar pasar Asia. Setelah mendapatkan respon positif dari beberapa...

Sambut Halloween, PUBG Mobile Bikin Event Spooky Halloweeks

Technologue.id, Jakarta - Akhirnya PUBG Mobile mulai perayaan Halloween-nya dengan nama Halloweeks. Di event Halloween tahun ini, PUBG Mobile akan bawakan Infection...

Twitter Bantah Akun Donald Trump Dibobol

Technologue.id, Jakarta - Twitter dan Gedung Putih membantah keras kabar aksi peretasan akun milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump oleh seorang peneliti...

Related Stories