Lindungi Karyawan, Apple Rancang Masker Khusus

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tahun 2020 menjadi tahun dimana banyak perusahaan teknologi berlomba-lomba menghadirkan produk masker untuk menangkal penyebaran virus Corona.


Salah satunya adalah perusahaan asal Cupertino, Apple. Raksasa teknologi tersebut membuat masker khusus bernama Apple Face Mask yang hanya diperuntukkan bagi para karyawannya.

Baca Juga:

Masker Canggih Kembali Beredar, Kali Ini Ada Speakernya


Dilansir dari MacRumors pada Sabtu (12/9/2020), Apple Face Mask dirancang oleh tim Engineering dan Industrial Design milik Apple. Mereka menggunakan material berbeda dari masker kebanyakan sehingga tidak mengganggu rantai suplai.

Sumber: MacRumors


Apple Face Mask dirancang dengan bentuk segitiga untuk bisa menutup hidung dengan sempurna. Dengan bentuk ini para pengguna tidak perlu khawatir kacamatanya akan berembun.

Baca Juga:

Sumber: MacRumors

Ini Masker Paling Ampuh Tangkal Covid-19


Masker buatan Apple ini memiliki tiga lapisan bahan yang akan menyaring partikel masuk dan keluar. Menariknya, masker ini dapat dicuci dan digunakan kembali hingga lima kali.

Sumber: MacRumors


Apple dikabarkan akan mulai mengirim Apple Face Mask kepada para karyawan dalam dua minggu ke depan. Belum diketahui apakah kedepannya masker ini akan dihadirkan dan dijual untuk umum.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories