Technologue.id, Jakarta – Penyedia layanan aplikasi pesan instan asal Jepang, Line memperkenalkan sebuah fitur baru bagi pengguna di Indonesia. Fitur bernama ‘People Nearby’ diklaim akan memudahkan penggunanya mencari teman baru dan berkenalan.

Fitur People Nearby merupakan tambahan terbaru dari Line supaya penggunanya bisa semakin mudah terhubung. Sebelumnya meluncurkan Line Alumni yang bisa digunakan untuk kembali berkomunikasi dengan teman sekolah atau kuliah di kampusnya.

Tambahan fitur ini memungkinkan para pengguna menemukan dan berhubungan dengan teman baru berdasarkan lokasi pengguna. Saat fitur People Nearby diaktifkan maka penggunanya bisa melihat daftar pengguna hingga 100 orang yang mengaktifkan fitur serupa di sekitarnya walaupun tidak saling kenal.

Dalam keterangan resmi yang diterima Technologue.id, fitur ini bisa dinonaktifkan dengan mudah. Tak hanya itu, Line juga tetap ingin menjaga keamanan dan kenyamanan dari tiap penggunanya meskipun menyediakan fitur yang bisa saling terhubung tanpa saling kenal.

- Advertisement -

Supaya bisa saling terhubung, pengguna harus mengirimkan friend request terlebih dahulu untuk dapat memulai percakapan, dan penerima dapat menerima ataupun menolak friend request tersebut. Cobain cari teman baru pakai fitur ini yuk!

 

Baca juga : 

SALE STOCK INDONESIA KINI PUNYA AKUN RESMI DI LINE

RAYAKAN ULTAH KELIMA, INI PERSEMBAHAN LINE

TIGA FITUR BARU BISA DIJAJAL PENGGUNA LINE INDONESIA

Share this