Line Luncurkan Bank Digital di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi perpesanan Line dikabarkan akan merambah layanan keuangan. Line akan meluncurkan platform perbankan digital untuk pasar Indonesia pekan depan.

Nantinya layanan yang dihadirkan mencakup pembukaan rekening deposito, produk kredit mikro, dan layanan pengiriman uang serta pembayaran secara online.

Baca Juga:

Cara Login Akun LINE Tanpa Ketik Password


Ada juga penawaran seperti gratis transfer dan tarik tunai, bebas biaya administrasi bulanan, serta promo berupa uang kembali (cashback) bagi 10 ribu pendaftar pertama.

Seperti dilansir dari TechCrunch, Rabu (2/6/2021), kehadiran bank digital ini merupakan hasil kolaborasi Line dengan PT Bank KEB Hana Indonesia yang telah berlangsung sejak 2018.

Baca Juga:

Cara Rutin Investasi Emas Online di Aplikasi Gojek


PT Bank KEB Hana Indonesia sendiri merupakan anak perusahaan dari Hana ZBank Korea Selatan, yang mana 20% sahamnya telah diakuisisi oleh Line.

Kehadiran bank digital ini menjadi yang ketiga kalinya bagi Line. Sebelumnya, Line telah lebih dulu meluncurkan layanan ini di wilayah Taiwan dan juga Thailand.

- Advertisement -

Latest News

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

iPhone Jadul Segera Update ke iOS 12.5.4

Technologue.id, Jakarta - Apple merilis pembaruan keamanan iOS 12.5.4. Update sistem operasi ini ditujukan bagi pengguna iPhone dan iPad Air tipe lawas.

Related Stories