Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
LINE Luncurkan Pasar NFT untuk Jual Ribuan Video Hingga Anime Ekslusif
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi LINE meluncurkan LINE NFT (non-fungible token) untuk menjual ribuan produk berupa karakter anime dan video ekslusif. Dilansir dari Bitcoin.com, LVC Corp, operator bisnis blockchain dan aset kripto milik LINE, mengumumkan peluncuran LINE NFT tersebut.

Seperti marketplace NFT lainnya, LINE NFT memungkinkan pengguna untuk membeli dan memperdagangkan NFT. Mereka juga bisa menyimpan NFT yang telah dibeli di LINE BITMAX Wallet, dompet manajemen aset digital yang bisa didaftarkan melalui akun LINE.

"Pengguna dapat menyimpan NFT yang dibeli di dompet LINE Bitmax mereka."

Baca Juga:
Huawei Bantu Pendidikan Indonesia Timur dengan Percepatan Koneksivitas

Melalui aplikasi LINE yang telah memiliki hampir 90 juta pengguna di Jepang, mereka dapat berkirim atau bertukar NFT dengan pengguna lainnya di LINE.

Tak hanya itu, di masa yang akan datang LVC berencana akan berkolaborasi dengan layanan keluarga LINE serta grup perusahaan lainnya demi menawarkan berbagai pengalan NFT yang lebih beragam.

Dikutip dari keterangan resmi LINE, pada Minggu (17/4), LINE NFT akan menawarkan sekitar 40.000 produk NFT untuk diperjualkan, termasuk Yoshimoto NFT Theater yang menampilkan berbagai video penampilan dari pelawak Yoshimoto Kogyo yang diciptakan khusus untuk NFT.

Baca Juga:
Xiaomi Bikin MIUI Go untuk Ponsel Level Entry dengan RAM Terbatas

Selain itu, LINE NFT juga menawarkan karakter populer, seperti Gyuunyuu, Usagyuuun, dan Betakkuma, serta karakter anime Patlabor: The Mobile Police. Seni diorama Patlabor: The Mobile Police diciptakan khusus sebagai perayaan ulang tahun ke-30 animasi ini dirilis.

Dengan konsep "LINE Blockchain Dirancang Untuk Semua Orang", LVC Corp mengatakan punya misi untuk "menyediakan NFT dan layanan serta teknologi blockchain lainnya yang dapat diterapkan secara praktis untuk kehidupan sehari-hari pengguna."

LINE juga akan menyediakan NFT untuk memperingati pensiunnya atlet senam Jepang Kohei Uchimura, serta NFT asli oleh seniman manga Yashiroazuki mulai 20 April mendatang. Semua NFT ini nantinya dapat diperdagangkan dengan pengguna lain di LINE NFT setelah dibeli.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam