DirectLINE NEXT Umumkan 26 Kemitraan di Bidang NFT

LINE NEXT Umumkan 26 Kemitraan di Bidang NFT

Technologue.id, Jakarta – LINE NEXT. Inc., perusahaan patungan LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT global, hari ini mengumumkan kerjasama dengan 26 perusahaan terpelopor dari berbagai bidang guna menciptakan NFT berbasis konten IP popular dan memungkinkan pengguna untuk membeli serta menjual NFT dengan menggunakan produk pembayaran yang mudah digunakan. Mitra kerjasama ini terdiri dari SoftBank Corp., NAVER, LINE Taiwan Limited, NAVER Z, LINE studio, LINE Games, CJ ENM, YG PLUS, Hashed, K Auction, SHINSEGAE, Visa, Crypto.com, Afun Interactive, AI Network, J&John, KMCA, LoadComplete, LOTTE WORLD, Mythical Games, Pangea, Peaches., 111%, Rich Alien, dan WOW POINT.

​Selain membantu memproduksi NFT berdasarkan konten populer, LINE NEXT juga akan membantu membangun pasar dan mendukung perdagangan di platform NFT global DOSI yang akan segera dirilis.

“Dengan menggabungkan infrastruktur LINE dan pengetahuan blockchain, LINE NEXT bertujuan untuk membangun ekosistem NFT No. 1 di dunia dan menginovasi komunikasi menuju lingkungan Web3,” kata Youngsu Ko, CEO LINE NEXT. “Kerjasama ini merupakan awal dari berbagai hal lain yang akan mempercepat ekosistem NFT global.”

LINE NEXT berencana untuk meluncurkan platform NFT global, DOSI pada paruh pertama tahun ini guna mendukung perusahaan dan kreator di seluruh dunia. Di saat bersamaan, LINE NEXT juga akan membangun pasar dan menciptakan komunitas serta ekosistem bagi pengguna umum agar dapat membeli dan memperdagangkan NFT. Sebagai tambahan, sebuah layanan NFT akan diperkenalkan di Jepang pada musim semi ini oleh LVC, anak perusahaan LINE yang mengoperasikan bisnis terkait cryptocurrency dan blockchain LINE di Jepang.

Related articles

Goresan S Pen Bikin Leluasa Gambar NFT di Smartphone

Technologue.id, Jakarta -  Tren NFT semakin merebak setelah muncul...

Apakah Investasi Cryptocurrency Masih Aman?

Technologue.id, Jakarta - Beberapa faktor membuat cryptocurrency menjadi investasi...

Dukung Blockchain Ethereum dan Polygon, Instagram Uji Coba Fitur NFT

Technologue.id, Jakarta - Kabar yang cukup menarik datang dari...

Inovasi Tokocrypto Kenalkan Ekosistem Blockchain TokoVerse

Technologue.id, Jakarta - Tokocrypto memperkokoh posisi sebagai platform teknologi...

Wamendag Komentari Munculnya Kripto Berbasis Game Buatan Lokal

Technologue.id, Jakarta - Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga, ikut...