Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
LINE Ramadan 2021 Kemas Ragam Fitur Bikin Puasa Makin Seru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tahun ini, LINE Indonesia kembali menghadirkan salah satu program tahunan miliknya, LINE Ramadan.

Program LINE Ramadan 2021 membawa tema "TERBAIK" atau "Teman Berbagi Kebaikan" dengan tujuan untuk membawa ragam fitur yang bisa memberikan manfaat bagi pengguna selama bulan Ramadan 2021 yang masih berada dalam situasi pandemik COVID-19. 

​​LINE mengajak seluruh pengguna untuk tetap merayakan Ramadan dengan aktivitas yang edukatif, interaktif, dan menghibur sehingga kegiatan menjalankan ibadah puasa di masa pandemik tetap terasa menyenangkan.

Fitur-fitur regular unggulan yang hadir di Akun Resmi LINE Ramadan, seperti Kuis Harian, Jadwal Sholat, Pengingat Sholat, Doa Harian, serta Kultum akan tetap hadir menemani pengguna. Selain itu, LINE Ramadan 2021 juga menyertakan fitur baru seperti Cerita Ramadan Terbaik dan Ngabuburit Warga Terbaik.

​​"Tema ini diambil karena kami menyadari bahwa tren digital harus dapat memberikan manfaat terutama di masa pandemik ini. LINE Ramadan akan menyajikan berbagai fitur dan aktivitas yang bermanfaat untuk memperdalam ibadah dan mengingatkan arti-arti kebaikan yang dapat kita bagi untuk diri sendiri dan orang lain," kata Trisiska Hapsari, Lead PR & Marketing LINE Indonesia.

​​Setiap tahunnya, LINE Ramadan 2021 juga hadir dengan kemasan baru yang kali ini ini menyajikan desain yang lebih intuitif dan simpel sehingga memudahkan pengguna untuk menikmati ragam fitur di dalamnya secara lebih mudah.

​​"Sebagai salah satu program andalan LINE Indonesia, setiap tahun kami berupaya untuk memberikan kemasan baru yang dapat memberikan kenyamanan dan mendorong pengguna untuk tetap berada di dalam LINE Ramadan," jelas Syapira, Product Manager LINE Indonesia.

Dengan desain yang lebih mudah, platform messaging itu berharap pengguna akan mendapatkan pengalaman menggunakan LINE Ramadan dengan maksimal, seperti Kuis Rejeki TERBAIK yang dibagi dalam tiga season.

SHARE:

Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis